Cerita Luis Suarez Tentang Kepercayaan dari Barcelona


Agen Bola Terpercaya – Luis Suarez mengaku tidak bisa menahan tangis sesudah tahu Barcelona permanen menginginkannya meski baru saja terlibat insiden di Piala global 2014. sebab itu, El Pistolero –julukan Suarez– takkan melupakan jasa-jasa yang sudah diberikan Barcelona kepadanya.

Baca juga : AC Milan Umumkan Tak Sudi Untuk Menjual Suso Fernandez

selesainya sebagai top skor liga Inggris 2013-2014 beserta Liverpool, Suarez diminati poly klub besar Eropa. pada akhirnya, Barcelona jadi klub yg beruntung menggunakan memboyong Suarez seharga 73,lima juta pounds atau sekira Rp1,tiga triliun pada 2014. setelah kesepakatan itu, Suarez tak pribadi gabung dengan Barcelona.

ia lebih dulu membela Tim Nasional (Timnas) Uruguay pada Piala dunia 2014. sesudah Uruguay kalah 1-tiga dari Kosta Rika di matchday pertama gerombolan D, Los Celeste –julukan Uruguay– bangkit di laga kedua. Menghadapi Inggris, Uruguay menang 2-1 serta Suarez mampu mencetak dua gol.

namun, kelakuan buruk dirancang Suarez pada laga ketiga. Menghadapi Italia, Uruguay memang menang 1-0. akan tetapi Suarez menghasilkan kontroversi dengan menggigit bahu bek Italia, Giorgio Chiellini.

akibat gigitan itu, Suarez tak boleh terlibat pada global sepakbola selama empat bulan. Selain itu, Suarez pun tidak boleh mentas beserta Uruguay di sembilan pertandingan internasional. menggunakan begitu Suarez tidak mampu membela Barcelona hingga pengujung Oktober 2015.

tapi alih-alih melepas Suarez, Barcelona setia menunggu sang bomber. Keputusan yang tak galat, karena Suarez tumbuh menjadi pemain andalan Barcelona. asal 172 penampilan pada semua ajang bersama Barcelona, Suarez mengemas 135 gol. Selain itu ia pula menyampaikan 2 trofi perserikatan Spanyol dan satu gelar liga Champions bagi publik Estadio Camp Nou.

Baca juga : Luis Figo Sebut Inter Milan Bodoh Jika Jadi Jual Icardi

“sehabis kejadian itu, saya sempat berpikir gagal bergabung dengan Barcelona. ketika itulah saya berbicara menggunakan Direktur Olahraga Barcelona, Andoni Zubizaretta serta Presiden Sandro Rossel. Mereka membuat aku hening dengan berkata masih menginginkan aku . ketika itu itulah aku mulai menangis,” istilah Suarez mengutip dariCalciomercato, Selasa (16/1/2018).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.