Cerita Serge Aurier Tolak Ke Barcelona Karena Gaji Kecil


Bandar Bola Terpercaya – salah satu pemain anyar milik Tottenham Hotspur, Serge Aurier, mengutarakan sebuah cerita yang sangat mengejutkan jelang dirinya gabung ke klub dari London Utara tadi. Aurier mengungkapnya sebenarnya sebelumnya dirinya nyaris akan berseragam Barcelona pada bursa transfer demam isu musim panas 2017 lalu.

Baca juga :Sempat Bermain Imbang Morata Gol Pembuka Kemenangan Chelsea

Sebagaimana yang diketahui, nama Aurier memang dahulu sempat dikait-kaitkan sedang menjadi incaran Barca sepanjang bursa transfer yang masih terbuka musim panas kemarin. Terlebih ini sangat penting karena manajemen klub berjuluk Blaugrana tersebut memang sedang mencari fullback kanan berkualitas tinggi karena saat ini mereka kehilangan Dani Alves yang pindah ke klub lain.

Akan tetapi negosiasi Aurier menuju Estadio Camp Nou itu nyatanya tak berjalan sesuai rencana Barcelona. Sampai akhirnya pemain bintang Timnas Pantai Gading tersebut telah memutuskan buat menerima tawaran yang lebih mengiurkan dari Tottenham yang juga baru saja ditinggal pergi oleh Kyle Walker ke Manchester City.

Hal ini yang membuat Aurier pun lantas membeberkan alasan primer kegagalan kepindahannya menuju Barca di bursa transfer musm panas 2017. Aurier mengaku bahwa reputasi buruknya kala memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) menghasilkan kubu Barca menarik diri buat memboyongnya.

“Ya, saya memang sempat melakukan perundingan menggunakan mereka (Barca) di trend panas kemarin. Bahkan aku bisa katakan bahwa transfer tadi berjalan baik, serta aku telah bersiap buat berangkat ke Barcelona (buat melakukan tes medis),” kentara Aurier, mirip disadur asal Goal, Senin (6/11/2017).

“tapi datang-datang mereka menyatakan mundur berasal negosiasi tadi. Mereka nampak terlalu takut buat mendatangkan aku , sebab reputasi saya selama berada di Paris,” sambung pemain berusia 24 tahun tadi.

Baca juga : Susah Payah Berjuang Akhirnya Chelsea Bisa Menang dari MU

“Mereka mengatakan bahwa mereka ragu aku akan mampu membarui perilaku aku Bila menerima kesempatan memperkuat Barca. tetapi saya sudah bertekad buat pergi asal Paris, serta ketika itu Tottenham datang. Tanpa berpikir panjang aku mendapatkan tawaran berasal mereka,” tuntasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.