Cerita Suso Tak Bergabung ke Real Madrid


Agen SBOBET – Gelandang AC Milan Suso menyatakan dirinya pernah nyaris bergabung ke Real Madrid ketika usia remaja, sebelum menentukan Liverpool. Suso mengawali karier sepakbolanya bersama Cadiz, namun dia kemudian pindah ke akademi Liverpol, meski pada awalnya berstatus sebagai pemain pinjaman sampai usianya relatif untuk mendapat ujin bermain secara profesional. di 19 November 2010, ketika ulang tahun usia ke-17, beliau menandatangani kontrak profesional pertamanya beserta The Reds.

Baca juga : Chiellini Gagal Perkuat Italia Akibat Cedera

setelah 2 tahun, Suso akhirnya menerima kesempatan bermain di tim senior Liverpool. ia sempat dipinjamkan ke Almeria di musim 2013/14 serta pindah ke AC Milan pada 2015.

Sebelum menentukan Liverpool, rupanya Suso hampir bergabung ke Real Madrid sebab perundingan sempat terjadi.

“saya datang ke Valdebebas buat melihat fasilitas-fasilitas serta deal di praktisnya sudah dilakukan, tapi selesainya balik ke Cadiz, Liverpool mengontak aku serta agen aku . ketika itu tidak poly pemain belia yang bermain pada Spanyol. tidak ada perjudian pada usia remaja, tidak seperti di Inggris,” ujar Suso dikutip Tribal Football.

Suso masuk skuat Julen Lopetegui di tim nasional Spanyol pada pekan ini.

Suso menegaskan AC Milan tak mengincar trofi Serie A Italia karena timnya masih butuh adaptasi. Gelandang Spanyol itu turut mengatakan fokus Rossoneri ekspresi dominan ini adalah mengamankan tiket perserikatan Champions.

di era Vincenzo Montella, Suso tumbuh sebagai pemain pusat Milan. Eks bintang Liverpool itu bahkan mencetak gol kemenangan 2-1 atas Cagliari akhir pekan lalu. Berhasil meraih poin tepat di dua laga awal, Suso enggan jemawa.

“Scudetto? “saya pikir itu sangatlah sulit, kami tak perlu penekanan pada hal itu karena kami sudah lolos ke perserikatan Europa isu terkini kemudian,” ungkapnya. “Juve dan Napoli adalah 2 tim yg sangat bertenaga, akan tetapi target klub ini merupakan lolos ke liga Champions.”

Suso turut angkat bicara soal kesan positif terhadap fans Milan. “Para fans membentuk saya merasa seperti bintang. Dukungan yg mereka beri pada stadion, media sosial, dan jalanan… Mereka memberi dukungan yang tidak pernah saya dapat sebelumnya.”

Baca juga : Datangkan Dembele Bukti Barca Selamat dari Kehancuran

Kontrak Suso pada San Siro akan berakhir ekspresi dominan depan, tapi bintang Spanyol itu mengisyaratkan bakal bertahan. Kontrak jangka panjang jua akan ditandatangani pada ketika dekat.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.