Cerita Wenger yang Hampir Di Buang Arsenal


Bandar Bola Terpercaya – Arsene Wenger berkata keputusan bertahan di Arsenal bukanlah pilihan yg simpel. Manajer asal Prancis itu sempat ingin hengkang dari Emirates Stadium sebelum menambah kontrak dua tahun.

Baca juga : Klopp Kembali Andalkan Coutinho

The Gunners gagal lolos ke liga Champions buat pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir. Beruntung, Wenger bisa membawa balik Piala FA serta mengakhiri kampanya #WengerOut pada animo lalu.

“Ya, saya sempat ragu buat menandatangani perpanjangan kontrak sebab masalah eksklusif,” celoteh Wenger pada Telefoot. “aku sudah berada di sini selama 20 tahun serta Anda berpikir setiap waktu apakah Anda harus terus memimpin klub, pula sebab isu terkini kemudian kami menghadapi banyak kesulitan.”

trend ini, Arsenal membuka perjalanan dengan kemenangan atas Chelsea di Community Shield, akan tetapi gagal menang pada dua laga perserikatan utama Inggris modern. Mereka bahkan kalah telak 4-0 berasal Liverpool, akan tetapi Wenger enggan pesimistis.

“Ini merupakan awal demam isu yg sangat sulit. Kami memulai menggunakan kemenangan kandang [atas Leicester] dengan performa apik. kemudian kami kalah dari Stoke, saat kami main bagus, akan tetapi tidak efisien, dan pekan ketiga adalah bencana,” ungkapnya.

“tetapi terlepas berasal hal itu, tim ini punya potensi yang luar biasa. Kami hanya perlu memulai kembali mirip biasa di momen krisis dan memenangkan pertandingan kami selanjutnya,” pungkas Wenger.

Baca juga : Gerak Cepat Juventus Layangkan Hector Bellerin £36,8 juta

Arsenal akan melanjutkan perjalanannya menggunakan laga kontra AFC Bournemouth akhir pekan mendatang.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.