Cesc Fabregas Bantah Hubungan Buruk Dengan Jose Mourinho


Bandar Bola Terpercaya – Pemain Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, telah menolak semua isu yang menganggap hubungannya dengan manajernya dulu Jose Mourinho telah memburuk sesudah manajer yang berpaspor Portugal itu dipecat oleh Chelsea pada 15 Desember 2015 lalu. Fabregas juga mengaku hingga saat ini, Mourinho telah jadi salah satu pelatih yang sangat akrab dengannya dan hingga saat ini terus berkomunikasi dengannya layaknya seorang ayah dan anak.

Baca juga : Jose Mourinho Optimis Mampu Kalahkan Chelsea Klub Lamanya

Fabregas sendiri awalnya didatangkan oleh Mourinho untuk bermain di pihak Chelsea pada demam isu bursa transfer musim panas 2014 lalu. Dan saat ia pindah pertama dan di tahun pertamanya bermain sangat sangat gemilang dan The Blues – julukan Chelsea– eksklusif berhasil juga menjuarai liga premier Inggris pada tahun 2014-2015.

namun pada demam isu kedua atau 2015 – 2016, prestasi Chelsea terjun bebas tak tertolong lagi. sampai pekan ke-16 perserikatan Inggris, Chelsea hanya mengemas 15 point. Bahkan mereka hanya unggul satu poin asal Norwich City yg menduduki posisi 18 atau menghuni zona degradasi yang sangat di hindari semua klub liga premier inggris.

Alhasil di 15 Desember 2015 atau usai Chelsea kalah 1 – 2 asal Leicester City, Mourinho pun ditendang dari jawabannya. waktu itu ditengarai, setidaknya terdapat empat pemain Chelsea yang membangkang terhadap Mourinho. Selain Fabregas, sosok itu merupakan John Terry, Eden Hazard dan Diego Costa.

mirip yang sudah diutarakan di atas, meski dituduh yang tidak-tak, Fabregas tidak mau ambil pusing. Menurutnya, terpenting hubungannya dengan Mourinho permanen baik. Apalagi di Minggu ke lima November 2017 malam WIB, Fabregas dan Chelsea akan menjamu Manchester United asuhan Jose Mourinho pada Stadion Stamford Bridge pada lanjutan perserikatan Inggris 2017-2018 pekan 11.

Baca juga : Sempat Tertahan Liverpool Sukses Menang Pada Babak Kedua

“Kami masih berkomunikasi hingga hari ini. Mourinho merupakan salah satu pelatih yg memiliki koneksi sangat bagus dengan aku . beserta Arsene Wenger (mantan manajer Fabregas di Arsenal), Mourinho jadi instruktur yang paling tak jarang berkomunikasi dengan saya,” kata Fabregas mengutip dari Daily Star, Jumat (tiga/11/2017).

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.