Chamberlain Senang Coutinho Cepat Pergi dari Liverpool


Bandar Bola Terpercaya – di bursa transfer isu terkini dingin 2018 virtual Philippe Coutinho untuk mampu meninggalkan Liverpool serta bergabung dengan Barcelona akhirnya terealisasi. dengan mahar 142 juta pounds atau sekira Rp2,lima triliun, gelandang berpaspor Brasil itu pun ditebus berasal klub yang telah membesarkan namanya.

Baca juga : Di Bayar Mahal Alasan Virgil van Dijk Pindah ke Liverpool

banyak pihak menilai hengkangnya Coutinho ke Liverpool akan mensugesti performa klub berjuluk The Reds itu. Pasalnya, selama ini Coutinho adalah keliru satu pemain yang terbilang tak jarang mengkreasikan agresi buat Liverpool dan mencetak gol.

Tercatat, sepanjang musim 2017-2018 saja Coutinho telah membukukan 12 gol dan 9 assist berasal 20 kali penampilannya beserta Liverpool. Bahkan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, adalah keliru satu yang paling berusaha mempertahankan Coutinho pada timnya, karena mengetahui potensi besar yg dimiliki gelandang 25 tahun itu.

Kendati demikian, tanggapan tidak selaras justru tiba asal gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, yang menilai hengkangnya Coutinho tidak akan berpengaruh banyak terhadap performa timnya. Chamberlain membuktikan bahwa Liverpool ialah tim besar yang tidak hanya bergantung kepada seseorang pemain saja.

Chamberlain tidak ragu menyebut nama-nama pemain Liverpool lainnya, mirip Mohamed galat, Sadio Mane, hingga Roberto Firmino, yang dinilainya jua mempunyai potensi luar biasa pada mengkreasikan agresi. Tercatat, sejauh ini pada trend 2017-2018, keliru menjadi pemain paling produktif Liverpool dengan sumbangan 23 golnya di seluruh kompetisi.

“saya bahkan belum sahih-benar berpikir tentang kepergian Phil. Anda menyadari itu terjadi, akan tetapi Anda tidak boleh mulai berpikir ‘Apa yang akan kami lakukan sekarang sebab Phil tak pada sini?’ tidak boleh sama sekali berpikiran seperti itu. Ini urusan mirip umumnya,”  ucap Chamberlain, menyadur dari Independent, Sabtu (13/1/2018).

“saat Phil tidak berada di tim, kami tetap memainkan sepakbola yang hebat dan kami masih memiliki para pemain luar biasa yg mampu mencetak gol, mirip Mo (galat), Sadio, Roberto. Faktanya merupakan da sudah pulang kini dan kami harus berpikir ‘Apa yang kami miliki buat menyelesakan pekerjaan?’” lanjut Chamberlain.

Baca juga : Juventus Paksa Ingin Cepat Cepat Miliki Matteo Darmian

“aku memiliki agama kepada semua pemain serta kami harus terus maju. saya tidak berpikir itu akan menghipnotis kami sepenuhnya. Anda berada di klub besar mirip Liverpool. ketika seseorang pemain akbar pergi, pemain akbar lainnya akan datang pada masa depan,” tukas gelandag berpaspor Inggris itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.