Chelsea Ingin Secepatnya Dapatkan Candreva


Bandar Bola Terpercaya – Chelsea dikabarkan ingin secepatnya menuntaskan kepindahan Antonio Candreva dariInter Milan buat memenuhi hasrat manajer The Blues Antonio Conte yang telah mengincarnya pada sepanjang demam isu panas ini.

Baca juga : Ancelotti Ingin Patahkan Rekor Neymar

kampiun bertahan liga utama Inggris itu terus berencana menambah amunisi baru jelang ditutupnya jendela transfer, di antaranya dengan membidik Candreva, Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Danny Drinkwater (Leicester City), sampai Danny Rose (Tottenham Hotspur).

tetapi, sebagaimana dilaporkan Goal UK, Candreva menjadi target pilihan langsung dari Conte. pada samping faktor kecenderungan negara dan kedekatan personal — Conte pernah melatih Candreva pada timnas Italia — keduanya pula diasuh sang agen yg sama. Selain itu, Candreva adalah pemain serbabisa, yg tidak hanya piawai menjadi winger tetapi jua menjadi wing-back.

Kehadirannya tentu akan menjadi opsi rupawan pada sektor kanan Chelsea yang selama ini hanya bergantung di Willian, Pedro Rodriguez, serta Victor Moses. Hanya saja, kepindahan Candreva ini akan terhalang oleh kebijakan Chelsea yg hanya akan menyampaikan kontrak satu tahun kepada pemain berusia pada atas 30 tahun. Candreva sendiri akan berusia 31 tahun di Februari tahun depan.

Jika transfer Candreva ke Stamford Bridge benar-benar terjadi, Inter wajib bersiap mencari penggantinya. pada hal ini, mereka akan mengejar bintang belia Sampdoria, Patrik Schick. Meski berposisi orisinil menjadi striker, Schick mampu digeser sebagai pemain sayap.

Penyerang 21 tahun asal Republik Ceko itu menjadi rebutan sejumlah klub top Italia pada trend panas ini. Selain Inter, Schick pula diburu Juventus dan Alaihi Salam Roma. namun Bila gagal mendatangkan Schick, Inter wajib penekanan mempertahankan Stevan Jovetic yg dikabarkan ingin pulang ke Sevilla.

Agen gelandang serang Inter Milan Antonio Candreva menetralkan rumor yang berkembang belakangan ini yang mengaitkan kliennya dengan Chelsea.

The Blues memang amat sangat menginginkan eks bintang Lazio tersebut dan sepanjang bursa transfer ekspresi dominan panas ini mendekati manajemen Nerazzurri demi membuka peluang menerima indikasi tangan oleh pemain.

pada pandangan oleh agen, Candreva bakal cocok bekerja sama menggunakan pelatih baru Inter Luciano Spalletti dan beliau tidak melihat adanya potensi kliennya itu angkat kaki berasal Giuseppe Meazza.

“beliau adalah andalan bagi Inter,” buka agen Candreva bernama Federico Pastorello kepadaCalciomercato.com.

“aku tidak melihat terdapat peluang bagi candreva angkat kaki asal Inter. dia justru sahih-benar berafiliasi baik dengan instruktur Luciano Spalletti,” tambah sang agen.

Baca juga : Rooney Tembus Rekor Pencentak 200 Gol di EPL

Sepanjang periode 2016/17, Candreva sebagai andalan Inter menggunakan tidak sekali pun absen di ajang Serie A Italia, tampil pada 38 pertandingan dan mengemas enam gol.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.