Chelsea Sukses Yakinkan Ross Barkley Pindah dari Everton


Bandar Bola Terpercaya – Chelsea telah mengumumkan penandatanganan Ross Barkley asal Everton ke Stamford Bridge pada Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. The Blues –julukan Chelsea– akhirnya resmi mendapatkan pemain berpaspor Inggris itu setelah menebus harga senilai 15 juta pounds atau sekira Rp272 miliar.

Baca juga : Cerita James Rodriguez Senang di Pindah ke Bayern Munchen

di animo ini sejatinya Barkley belum bermain sama sekali beserta Everton karena mengalami cedera hamstring yang berkepanjangan. Hal itu pun membuat sinyal ia akan meninggalkan Goodison Park semakin bertenaga.

Sebelumnya, Chelsea hampir menuntaskan konvensi menggunakan Barkley di bursa transfer demam isu panas 2017. tetapi pemain berusia 24 tahun itu dikabarkan mengubah pikirannya karena persoalan porto kesembuhan cederanya yang tidak sesuai, walau akhirnya hal tadi dibantah keras oleh Barkley.

Pemain berposisi gelandang itu mengatakan bahwa waktu itu dia tengah menahan keputusan masa depannya sampai bursa transfer Januari 2018, saat beliau akan fit sepenuhnya. Hal itu pun juga berbarengan menggunakan kontrak beserta Everton yang akan berakhir di akhir trend 2018.

akan tetapi kini Chelsea akhirnya resmi menerima Barkley. ia menerima kontrak selama lima setengah tahun buat menuntaskan peralihannya ke Stamford Bridge. Barkley mengaku suka akhirnya bisa memperkuat skuad yang menjuarai liga Inggris ekspresi dominan kemudian itu.

“aku kewalahan, aku telah menanti-nantikan ini serta saya sangat bersemangat buat memulainya. untuk menerima awal yg baru beserta Chelsea, itu sulit dianggap,” ungkap Barkley, mengutip dari halaman resmi Chelsea, Sabtu (6/1/2018).

“saya melihat ke depan buat melanjutkan ke tempat yang aku tinggalkan pada akhir trend kemudian dan berharap dapat memperbaiki dan menambah lebih poly gol pada permainan aku ,” lanjutnya.

Baca juga : Bertamu di Celta Vigo Barcelona Hanya Sanggup Seri 1 – 1

ekspresi dominan lalu, Barkley sukses mencetak 5 gol serta mencatat delapan assist di kompetisi liga Inggris. Kala itu, dia sukses membawa Everton finis pada posisi ketujuh pada klasemen akhir animo 2016-2017.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.