Chiellini Gagal Perkuat Italia Akibat Cedera


Agen Maxbet – Giorgio Chiellini dipastikan absen ketika Italia menjalani laga kualifikasi Piala global melawan Spanyol dan Israel sebab cedera engkel.

Bek Juventus ini menerima problem tersebut ketika menjalani sesi latihan serta kini dipulangkan ke Turin guna mendapat perawatan lebih lanjut.

Baca juga : Datangkan Dembele Bukti Barca Selamat dari Kehancuran

“Giorgio Chiellini tak akan tersedia buat instruktur [Gian Piero] Ventura buat 2 laga Azzurriberikutnya dengan Spanyol dan Israel,” demikian konfirmasi Italia.

“Bek Juventus ini mengalami cedera engkel kanan dan , setelah menjalani cek medis dan penaksiran, meninggalkan Coverciano pulang ke Turin buat menerima perawatan.”

Masih belum diketahui apakah Chiellini berisiko absen saat kompetisi Serie A balik digelar pada 9 September melawan Chievo atau tandang ke Barcelona buat membuka fase gerombolan liga Champions.

Gli Azzurri ketika ini di peringkat ke 2 gerombolan G selesainya enam laga, mengantungi poin sama menggunakan Spanyol, jelang duel pada Santiago Bernabeu di Sabtu nanti.

Bek senior Timnas Italia, Giorgio Chiellini, kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki pertarungan dengan Leonardo Bonucci.

Sebelum gencar dirumorkan situasi itu terjadi, seiring keputusan mengejutkan Bonucci meninggalkan Juventus buat AC Milan. adik perempuan  Chiellini saat itu sempat memberikan tudingan “mata duitan” di Bonucci.

Chiellini memang kecewa dengan keputusan Bonucci tinggalkan Juve, karena cukup konfiden rekannya itu bakal bertahan. namun itu sama sekali tidak membuat korelasi keduanya renggang.

“Sebelumnya aku cukup yakin Bonucci akan bertahan. Jadi cita rasanya terhormat bisa balik bermain [di Timnas Italia] menggunakan rekan, yg sempat membuatkan momen latif serta pengorbanan pada lapangan,” ujar Chiellini, mirip dikutip Tuttosport.

“Akan sulit melaju menggunakan tim yang tidak mengalami perubahan. Kami terbiasa dengan perubahan serta waktu ini belum terdapat perubahan besar . Kami berkorban begitu poly buat sampai pada Cardiff [musim lalu], jadi normal ada sedikit riak pada akhir.

Baca juga : Akhir Kesepakatan Chelsea Dapatkan Drinkwater

“Kami tetap berbicara dengannya [Bonucci] ketika beliau pulang dan sampai kini kami masih bekerjasama baik dengannya. buat aku dia lebih asal sekadar rekan satu tim, beliau ialah teman dan saudara aku . Sosoknya tetap sama,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.