Claudio Sebut Sanchez Tak di Hargai Lagi di Arsenal


Agen Maxbet – Claudio Bravo menyatakan, Alexis Sanchez merasa “suka kemudian pahit” saat proses kepindahannya berasal Arsenal ke Manchester City pada hari terakhir busa transfer musim panas ini gagal.

Baca juga : Gol Hat-Trick Immobile Bersarang di Gawang Donnarumma

Striker asal Cile itu diklaim-sebut akan bergabung menggunakan Bravo, yg juga dari negara yang sama, di Etihad Stadium selesainya The Citizens mengajukan tawaran £60 juta.

namun, The Gunners gagal mengajukan tawraan terakhir buat winger Alaihi Salam Monaco Thomas Lemar menjadi sang pengganti. Akibatnya, Sanchez gagal pindah ke City.

Sanchez tampil menjadi pemain cadangan waktu Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth. dia masuk pada mnt ke-75 dan sempat mendapat sorakan ejekan berasal suporter.

“beliau beralih asal kesenangan ke kepahtian dalam beberapa jam, meski semuanya telah berlalu,” ujar Bravo pada Sky Sports usai City menang 5-0 atas Liverpool, Sabtu (9/9) malam WIB.

“Transfer tidak terjadi sebab pemain tidak pulang ke Arsenal serta segala sesuatunya gagal. Kami akan suka dengan mempunyai dia di sini, tapi pasar memberi saat yg terbatas serta kondisinya tidak mengagumkan.”

“waktu ini merupakan tidak mungkin, akan tetapi harapannya, kami akan memiliki beliau pada masa mendatang.”

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak mencurigai bila Alexis Sanchez akan menampilkan performa terbaik seperti sebelumnya, meski sang winger gagal pindah ke Manchester City.

Selama hari-hari terakhir bursa transfer isu terkini panas ini, pemain dari Cile itu dikait-kaitkan dengan The Citizens, namun kepindahan itu tidak terealisasi. Sanchez sekarang bertahan di Emirates Stadium, setidaknya sampai Januari mendatang.

Kontrak Sanchez beserta The Gunners menyisakan 12 bulan lagi. Meski begitu, Wenger konfiden anak asuhnya itu tetap bisa tampil sangat rupawan Jika pulang fit total serta fokus bermain bersama tim.

“aku tidak ragu wacana waktu beliau, tapi orang-orang bertanya. saya rasa dia perlu balik fit total, yg tidak dialaminya di Liverpool. dia menerima pengalaman yang negatif bersama Cile, akan tetapi dia kuat secara mental serta harapannya ia akan pulang,” ujar Wenger pada sebuah konferensi pers.

“saya yakin pasar transfer telah selesai, terdapat banyak hal yang akan terjadi pada depan. Secara keseluruhan, sangat sulit buat saya buat berbicara tentang itu, tapi hal yg paling penting adalah fokus ke pertandingan berikutnya.”

Arsenal akan menghadapi Bournemouth di Sabtu (9/9) mendatang.

Baca juga : Alexis Sanchez Pahlawan Dibalik Kemenangan Arsenal Atas Bournemouth

Wenger sempat menyebut Sanchez sebagai “korban £70 juta” selesainya Arsenal gagal mencapai konvensi dengan Manchester City.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.