Conte Salahkan Dirinya Setelah Kalah Dari United


Download Aplikasi Tangkas – Manajer klub Chelsea, Antonio Conte meminta maaf dan menyalahkan dirinya sendiri yang membawa The Blues harus kalah dari Manchester United dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas United, Minggu (16/4).

Dalam pertandingan ini, secara penilaian statistik Chelsea memang jelas kalah di segalanya. Conte pun berpikir dirinya gagal untuk memberikan suatu motivasi untuk semua anak asuhnya agar bisa lebih semangat bermain di pertandingan yang besar.

Baca juga :  Klopp: Kemenangan Yang Fantastis Untuk Liverpool

“Saya akui di pertandingan ini United memang layak untuk menang. Mereka mampu menunjukkan ambisi yang lebih kuat dibanding dengan kami dan motivasi mereka jauh melebihi, jadi untuk menanggapi kasus ini tentunya kesalahan terletak pada pelatih,” ujar Conte

“Iya ini adalah salah saya, karena di kasus seperti ini saya tak bisa memberikan sebuah hasrat untuk meningkatkan motivasi dari pemain-pemain saya. Jadi sudah wajar kalau Chelsea harus kalah di hari laga hari ini,” tambahnya.

Baca juga :  Alasan Jose Mourinho Tak Turunkan Ibrahimovic

“Untuk bisa menutupi kesalahan dari jenis pertandingan seperti ini, mulai dari sekarang hingga sampai akhir pertandingan nanti saya akan terus memberikan sebuah dorongan yang lebih dari sebelumnya agar bisa meraih targer yang sudah kami rencakan sejak awal.”

Dua gol kemenangan United di laga ini dicetak oleh Marcus Rashford dan juga tembakan keras dari Ander Herrera di menit-menit awal masing-masing babak pertama dan kedua.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.