Cristiano Ronaldo Kena Lemparan Sandal Jepit Suporter PSG


Agen SBOBET – Cristiano Ronaldo nyaris terkena botol yang dilempar suporter Paris Saint-Germain (PSG). Setelah Ronaldo merayakan keberhasilannya mencetak gol pertama Madrid ke gawang PSG di leg II enam belas gede Liga Champions 2017-2018 yang berlangsung di Stade Parc des Princes, perihal itu

Baca juga : Menang dari PSG Sergio Ramos Sebut Madrid Pasti Bisa Juara

Dalam laga yang dimenangi Madrid dengan skor 2-1 tersebut, gol pertama Los Blancos –julukan Madrid– dilesakkan Ronaldo pada menit 51. Memanfaatkan umpan silang Lucas Vazquez, sundulan Ronaldo gagal diantisipasi penjaga gawang PSG, Alphonse Areola.

Sesudah mencetak gol, selebrasi langsung dilakukan oleh ronaldo dengan berlari ke arah tribun fans PSG yang diisi ultras-ultras. Tak senang dengan selebrasi itu, salah satu fans PSG melempar botol air mineral ke arah pesepakbola berusia tiga puluh tiga tahun itu.

Beruntung, lemparan tersebut tak mengenai Ronaldo. Jika saja mengenai Ronaldo, PSG bisa terkena sanksi berat dari Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) sebab gagal menjaga ketertiban suporternya. Sebelumnya di awal babak kedua, lomba juga sempat dihentikan 2 kali. Perihal itu sebab asap dari flare yang dinyalakan suporter PSG masuk ke lapangan dan menganggu jalannya pertandingan.

Setelah gol yang dicetak Ronaldo, PSG sempat menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit 71. Akan tetapi, personel PSG langsung terlihat lemas sesudah Madrid mencetak gol kedua mereka di laga itu lewat Casemiro pada menit ke-80. Skor 2-1 untuk keunggulan Madrid bertahan sampai laga selesai.

Kemenangan 2-1 atas PSG membuat Madrid lolos ke perempatfinal Liga Champions 2017-2018 dengan keunggulan agregat 5-2. Sebelumnya pada leg I yang berlangsung 3 pekan lalu, Madrid menang 3-1. Madrid pun untuk kedelapan kalinya secara beruntun lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Baca juga : Kalah dari Madrid Unai Emery Berharap Tidak Dipecat PSG

Dengan begitu, Madrid masih menjaga asa untuk mencetak hattrick juara di Liga Champions. Sejak Liga Champions berubah format pada 1992-1993, tidak ada satu pun tim yang dapat menjuarai Liga Champions tiga musim beruntun. Pencapaian terbaik ialah memenangi trofi dua kali secara berurutan dan itu juga dilakukan Madrid pada 2015-2016 dan 2016-2017.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.