Crystal Palace Tak Sanggup Dapatkan Sakho


Agen Maxbet – Salah satu klub Premier League, Crystal Palace dilaporkan telah memutuskan untuk memundurkan diri dalam perburuan Mamadou Sakho di bursa transfer musim panas ini. Pihak The Eagles diketahui tidak sanggup untuk memenuhi banderol transfer yang sudah ditetapkan oleh kubu Liverpool.

Baca juga :  Atletico Madrid Mencapai Kata Sepakat Dengan Chelsea

Nama Sakho telah resmi masuk dalam daftar penjualan pemain Liverpool musim ini. Hal tersebut dikarenakan Sakho pernah bermasalah dengan sang pelatih The Reds, Jurgen Klopp. Akibatnya ia harus diasingkan dari tim utama selama setengah musim dan akhirnya dipinjamkan ke Crystal Palace.

Sosok Sakho ternyata bisa dikatakan cukup sukses bersama The Eagles. Ia sukses menjadi pemain reguler di lini belakang The Eagles dan juga tampil sangat dominan di posisi tersebut.

Baca juga :  United Tak Mau Kalah Bersaing Dengan Inter Milan

Penampilan apik Sakho itu membuat pihak Palace ingin langsung mempermanenkan sang pemain di musim panas ini. Namun seperti yang dilapor oleh The Mirror, pihak Crytal Palace telah mengurungkan niatnya setelah The Reds mengumumkan nilai transfernya.

Liverpool telah menetapkan harga Sakho dengan nilai sebesar 30 juta pounds untuk pemain bertahan asal Prancis tersebut. Pihak Palace sendiri diketahui tidak mempunyai dana sebesar transfer itu dan segera memutuskan untuk mundur dari perekrutan tersebut.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.