Dani Alves Ungkap Neymar Pergi Karena Tak Mau Jadi Kacung


Agen SBOBET – Kepindahan yang dilakukan Neymar da Silva, dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG), di bursa transfer musim panas 2017 nyatanya masih menjadi pertanyaan bagi sejumlah pihak. namun, rekan satu tim Neymar di PSG serta Timnas Brasil, Dani Alves, pada akhirnya membeberkan alasan Neymar meninggalkan El Barca.

Baca juga : Antoine Griezmann Optimis Atletico Madrid Mampu Juara

Sebelumnya, banyak pihak menilai bahwa kepergian Neymar tidak lepas asal bujuk rayu Alves buat mengikuti langkahnya bergabung dengan PSG. namun, Alves tidak ingin disalahkan atas hal tadi karena ia sama sekali tidak membujuk Neymar buat bergabung dengannya.

Alves pertanda bahwa kondisi saat Neymar bergabung dengan PSG tidak sama menggunakan apa yang terjadi pada Barcelona. Kala Neymar bergabung menggunakan El Barca, Alves mengakui jikalau dirinya sedikit memberi bujukan kepada juniornya itu buat ikut bergabung juga.

“aku hampir tak ada hubungannya dengan hal itu, meskipun aku terlibat ketika dia (Neymar) menandatangani kontrak menggunakan Barcelona. aku memberinya beberapa tips serta berkata kepadanya ihwal seluruh hal baik yg pernah aku alami di klub serta pada kota,” kentara Alves, menyadur dari Sportskeeda, Selasa (30/1/2018).

“namun yang terjadi kini tidak seperti itu, hanya karena saya yg datang ke sini (PSG) sebelum beliau. Meskipun ada saat saat beliau tidak konfiden ihwal apa yg wajib dilakukan. saya hanya menyuruhnya mengikuti hatinya serta berbahagia. Itu ialah satu-satunya saran yang saya berikan kepadanya,” lanjut eks bek Juventus itu.

Lebih lanjut, Alves pun menilai bahwa alasan primer Neymar hengkang asal Barca merupakan buat melepaskan diri berasal jerat bayang-bayang Lionel Messi. Diakui oleh Alves bahwa mampu bermain satu tim menggunakan Messi adalah sesuatu yg luar biasa. namun, buat mampu mengambarkan kualitas diri, maka seorang pemain yg kerap disamakan dengan Messi harus berada pada tim yang tidak selaras.

Baca juga : Tinggalkan Athletic Bilbao Aymeric Laporte Ucapkan Good Bye

“saya pikir dia berada di atas sana bersama Messi sebagai pemain paling berpengaruh pada global sepakbola. Masalahnya adalah beliau wajib keluar asal bayangan Messi. Bermain menggunakan seorang yang seunik Leo adalah hal paling luar biasa yg bisa terjadi pada Anda. namun, selalu ada keraguan di benak Anda, apakah Anda sahih-sahih memiliki kualitas atau itu kualitasnya Messi,” tuntas Alves.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.