Dejan Lovren Sebut Serangan Lukaku Tak Ada Apa-apanya


Agen Maxbet – Bek Liverpool Dejan Lovren mengaku tidak gentar menghadapi penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Pemain belakang berpaspor Kroasia tersebut mengaku lebih takut saat mesti dihadapkan dengan 2 rekannya di sesi latihan Liverpool yaitu Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Baca juga : Bonucci Ungkap Sebab Utama Kekalahan AC Milan atas Arsenal

Sekadar diketahui, Man United akan menjamu Liverpool di lanjutan pekan 30 Liga Inggris 2017-2018, Sabtu 10 Maret 2018 malam WIB. Lantaran itu, Lovren yang berpotensi turun di laga itu siap menghadang Lukaku yang sedang tajam-tajamnya. Dalam 11 pertandingan di seluruh kompetisi, Lukaku mengemas 8 gol.

Persaingan Lovren-Lukaku di laga nanti bukanlah yang pertama. Semasa Lukaku berseragam Everton, dia pun sejumlah kali berduel dengan Lovren. Tetapi, persaingan antara Lovren dan Lukaku mencapai puncak pada pertemuan pertama Liverpool vs Man United yang berlangsung pada pekan kedelapan Liga Inggris 2017-2018.

Dalam laga tersebut, Lukaku yang frustrasi lantaran tidak mendapat suplai maksimal dari para gelandang Man United, melakukan aksi tidak terpuji. Dia ditengarai secara sengaja menginjak muka Lovren. Saat itu Lovren meminta permohonan maaf dari Lukaku. Namun, bekas penyerang Chelsea itu merasa tidak ada yang harus dipersoalkan dari tindakannya itu.

Melihat hasil di pertemuan pertama yang berlangsung 0-0, Lovren menunjukkan dirinya bisa menghentikan pergerakan Lukaku. Sebab tersebut, eks bek Southampton itu mengaku lebih kesulitan saat dihadapkan dengan Salah dan Mane di sesi latihan, ketimbang saat berduel dengan Lukaku.

Musim ini, Mane dan Salah merupakan andalan Liverpool untuk menggedor pertahanan lawan. Mane telah mengemas 14 gol dari tiga puluh satu penampilan di seluruh kompetisi. Salah lebih gila lagi. Dari 39 penampilan di semua kompetisi, Salah mencetak tiga puluh dua gol dan 11 assist.

“Aku menikmati duel menghadapi penyerang-penyerang top. Saat dipertemukan dengan Mo salah dan Sadio Mane di sesi latihan, tantangan dalam hidup aku ialah

Baca juga : Manchester United Diprediksi Bakal Kalahkan Liverpool

Terlepas dari tersebut, kemenangan jelas menjadi target kedua tim. Lantaran hingga Liga Inggris 2017-2018 memasuki pekan 30, posisi dua diperebutkan baik Man United dan Liverpool bersaing ketat. Saat ini Man United duduk di posisi dua dengan koleksi enam puluh dua angka, unggul dua poin dari Liverpool di tempat ketiga.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > >

Comments are closed.