Del Piero Sebut Dybala Sudah Waktunya Bersinar Di Juventus


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Alessandro Del Piero menyebut performa Paulo Dybala bersama Juventus sekarang ini membentuk para bek pada Serie A Italia mulai keder. Bintang asal Argentina itu mengemas hat-trick dalam penampilan ke-100 bersama Bianconeri, menggunakan membawa juara Serie A tadi menang tiga-1 pada markas Sassuolo.

Baca juga : Walaupun Menang Lawan Sassuolo Allegri Kecewa Barca Menang

Selain mempertahankan kesempurnaan timnya di awal isu terkini ini, Dybala jua mengesankan secara individu dengan catatan delapan gol asal empat penampilan awal yang membuatnya sebagai topskor ad interim.

Gol pertamanya pada MAPEI Stadium tercipta lewat tembakan melengkung yg latif dan mengemas gol kedua menggunakan sentuhan cerdas serta tendangan bebas menawan sebagai penutupnya.

“tidak terlalu luar biasa dan tidak poly mendapatkan sudut menembak, tapi cukup baginya untuk mencetak gol,” istilah Del Piero kepada Sky Sport Italia soal gol tendangan bebas Dybala.

“[Kiper Sassulo, Andrea] Consigli hampir dirancang kagum serta itu menerangkan bagwa Dybala terus berkembang, tidak hanya menggunakan gol-golnya tapi asal bagaimana cara beliau bermain.”

“lawan-lawan mulai takut bertemu dengannya ketika ini, terlebih saat saat menghadapi situasi tendangan bebas. Anda tidak akan pernah memahami apa yg bisa terjadi.”

“Consigli mampu saja menyelamatkan [tendangan bebas Dybala], akan tetapi dia terlambat beranjak. Tendangan bebasnya memang akurat,” tukas sang legenda Juventus.

Paulo Dybala dengan tegas menolak adanya perbandingan yg mengaitkan dirinya denganLionel Messi setelah membawa Juventus menang atas Sassuolo.

Bintang berusia 23 tahun dari Argentina itu menandai kemenangan Bianconeri 3-1 pada laga lanjutan Serie A Italia tersebut dengan torehan hat-trick brilian.

Catatan tersebut membentuk Dybala sekarang memuncaki daftar top skor ad interim dengan koleksi delapan gol asal empat laga awal ekspresi dominan yang sudah dilewati.

Dybala memang acapkali dikaitkan dengan Messi serta bahkan digadang-gadang bakal pindah ke Barcelona, namun oleh pemain lebih senang buat mengukir sejarah sendiri dalam kariernya.

“aku sangat suka , selalu suka buat mampu mencetak tiga gol,” ungkapnya kepada Sky Sport Italia sesudah mencatatkan penampilan ke-100 bagi Juventus.

Baca juga : Performa Terbaik Jemerson Sudah Semakin Terlihat di Monaco

“aku merupakan Dybala. Bukan berarti aku tidak senang perbandingan, tapi Messi ialah legenda. beliau telah melakukan banyak hal yg tak pernah dilakukan siapa pun pada sejarah sepakbola.”

“aku tidak mau dibandingkan dengan siapa pun. Anda mampu mengirimkan pesan-pesan, tapi saya ingin memiliki karier sendiri dan memenangkan trofi aku sendiri.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.