Del Piero Senang Lihat Permainan Super Dybala


Bandar Bola Terpercaya – Legenda terbesar Juventus, Alessandro Del Piero, kembali melempar opini soal suksesor angka 10-nya, Paulo Dybala. Alex mengaku amat suka dengan performa La Joya, selama mengenakan nomor 10 demam isu ini.

Baca juga : Miris Dani Carvajal Gagal Jantung Bakal Absen 2 Bulan

Performa Dybala sendiri terbilang fantastis pada Juve. asal total sepuluh partai pada seluruh ajang yg dilakoninya, pemain internasional Argentina itu tampil tajam lewat lesatan 12 gol.

Del Piero pun tidak ragu menyebut Dybala memiliki segalanya buat bertahan pada Juve hingga kariernya habis. “aku sangat bahagia menggunakan apa yang telah Dybala tunjukkan,” tuturnya, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

“angka 10 tidak benar-sahih sebagai milik aku : sebelum aku [Roberto] Baggio, [Omar] Sivori dan [Michel] Platini mengenakannya. kemudian sekarang ada seseorang superstaryang memiliki segalanya untuk bertahan di Juve sepanjang hidupnya, tentunya Jika Dybala ingin.

“Dybala sudah menaikkan levelnya lebih jauh lagi di awal trend ini. dia melakukan hal-hal yang menarik. aku tidak hanya berbicara wacana gol, saya sedang berbicara ihwal bagaimana dia mampu memilih pertandingan. dia jua memiliki kualitas moral yg langka.

“aku berharap Dybala bisa menemukan apa yang saya lakukan pada Turin, karena buat waktu ini tak ada yang mampu masuk ke hati suporter mirip dirinya,” katanya.

Jorge Sampaoli mengakui duet Lionel Messi dan Paulo Dybala pada timnas Argentina terlalu berisiko. Keduanya sporadis bermain beserta serta minimnya kolaborasi bisa berpengaruh negatif.

Argentina akan menjamu Peru di Buenos Aries, Jumat (6/10) WIB mendatang. Laga ini sangat penting buat mengamankan satu tiket ke Piala global 2018, mengingat Argentina sedang duduk di kawasan kelima klasemen kualifikasi CONMEBOL.

Walau ada tekanan yang begitu besar , Sampaoli enggan mengambil risiko dengan menduetkan 2 superstar. Mantan pelatih Cile dan Sevilla itu hanya akan memainkan Messi menjadi pemimpin lini depan.

“sebab tidak terdapat waktu buat membentuk kolaborasi Dybala – Messi, kami akan merogoh langkah yg lebih nyata,” kata Sampaoli. “saya tidak melihat perkataan Dybala sebagai satu hal yg buruk . ia berkata bahwa dirinya suka bermain dengan Messi, tapi tidak mampu menemukan tempat untuknya sendiri.”

“Leo harus berkecimpung pada lapangan secara normal seperti ketika bersama klubnya. buat menemukan posisi supaya ia bisa membentuk sistem atau buat menyusun struktur, itu sungguh gila.”

Baca juga : Bernardeschi Tak Apa Saya Jadi Cadangan

“saat kami memainkan 4-dua-3-1, dia wajib terdapat di depan, selalu dekat menggunakan kotak penalti. Menjauh kotak penalti akan memebuat pemain terbaik kami jauh dari posisi mencetak gol dan itulah yg dia lakukan dengan sangat baik bersama klubnya.”

“Tugas saya merupakan membuatnya paham bahwa ia sangat penting pada finishing, pada 1/3 akhir lapangan,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.