Di Bayar Mahal Alasan Virgil van Dijk Pindah ke Liverpool


Agen Bola Terpercaya – Diboyongnya bek Southampton, Virgil van Dijk, sang Liverpool di bursa transfer trend dingin 2018 merupakan keliru satu yg saat ini paling hangat diperbincangkan. Pasalnya, untuk seseorang yg berposisi sebagai pemain bertahan, Van Dijk diboyong dengan harga fantastis, yakni 75 juta pounds atau sekira Rp1,tiga triliun.

Baca juga : Juventus Paksa Ingin Cepat Cepat Miliki Matteo Darmian

Terlebih lagi, hengkangnya Van Dijk ke Liverpool pula mempunyai sedikit kejutan. Pasalnya, bek berkebangsaan Belanda itu lebih menentukan bergabung dengan Liverpool ketimbang Chelsea dan Manchester City yang juga meminatinya.

Bila melihat performa saat ini, kentara Chelsea serta Man City berada pada posisi yg lebih baik ketimbang Liverpool. Meskipun memang tak bisa dimungkiri hanya klub berjuluk The Reds itu yang berani memboyong Van Dijk dengan harga fantastis.

Kubu Man City tidak jadi merekrut Van Dijk Karena tidak bisa menyaingi tawaran yang diberikan Liverpool. Pasalnya, Manchester Biru sudah belanja menggunakan jumlah akbar pada bursa transfer demam isu panas 2017, sehingga pada transfer kali ini pihak manajemen tidak memberikan dana berlimpah. Begitu pun menggunakan Chelsea yg juga mengaku tidak mampu menyaingi harga tawar Liverpool.

Terlepas dari mewahnya nilai transfer yang disodorkan Liverpool, Van Dijk sendiri nyatanya telah lama mengagumi klub yg bermarkas pada Anfield tersebut. Menurutnya, Liverpool, adalah sebuah tim akbar yang tidak akan habis dimakan saat. beliau pun mengaku akan sangat suka apabila bisa menerima dukungan serta merasakan atmosfer Anfield Stadium.

“aku pikir (alasan saya memilij Liverpool) sebab kebesaran klubnya,fans-nya, para pemainnya, manajernya, keseluruhannya pada sini luar biasa. Anda mampu melihatnya sendiri, atmosfer setiap pertandingan kandang selalu luar biasa. aku sangat suka mampu bermain buat klub ini,”  ungkap Van Dijk, menukil berasal Independent, Sabtu (13/1/2018).

Lebih lanjut, Van Dijk pun menerangkan besarnya harga transfer yang dimilikinya tak akan sebagai beban baginya. Bek 26 tahun itu justru menilai besarnya jumlah transfer atas dirinya artinya apresiasi atas kerja keras yang telah dilakukannya selama ini.

Baca juga : Kevin De Bruyne Yakin Man City Akan Perpanjang Kontraknya

“Ini tak membuat saya gugup. Ini merupakan pujian besar buat diri saya sendiri atas kerja keras yang sudah aku lakukan selama ini, bahwa Liverpool bersedia membayar menggunakan banyak uang. saya tidak bisa mengganti apapun buat itu,”  tukas Van Dijk.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.