Didier Deschamps Beri Support Patrice Evra Dihukum 7 Bulan


Agen Maxbet – pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, berencana buat menghubungi Patrice Evra setelah diskors sang Marseille. Klub berasal Prancis tersebut sengaja mengajar sang pemain menggunakan larangan bermain usai melakukan tindak kekerasan menggunakan menendang ketua suporternya menjelang pertandingan.

Baca juga : Jordan Pickford Idolakan Joe Hart dan Ikut Cara Mainnya

Evra yg memiliki kontrak penuh menggunakan klub liga Prancis tersebut tidak boleh bermain pada kompetisi UEFA hingga akhir trend 2017. Pemain berusia 36 tahun tersebut dikartu merah oleh wasit sebelum Marseille menelan kekalahan menggunakan skor 1-0 melawan Vitoria Guimaraes bulan ini.

Kabarnya mantan pemain Manchester United ini tersulut emosinya setelah melihat spanduk yang bertuliskan ‘Evra keluar’ dalam pertandingan melawan Caen di akhir pekan lalu. waktu itu mereka sukses meraih kemenangan telak menggunakan skor 5-0.

“Keputusan kini sudah didesain. aku tidak berada pada sini untuk menilai kejadian tersebut. saya tidak akan menggunakan media buat memberikannya pesan. aku akan melakukannya secara pribadi mirip apa yang selalu saya lakukan,” jelas Deschamps, menyadur dari Sportsmole, Minggu (12/11/2017).

“Situasinya sangat rumit dan aku tidak ingin ada orang yg berada pada situasi ini. akan tetapi tiundakan ini telah terjadi serta mereka seluruh menyaksikannya. masalah ini relatif berat,” tuntasnya.

Descahmps memiliki hubungan yg cukup dekat menggunakan Evra. Pasalnya dia sempat melatihnya waktu masih berseragam Monaco antara animo 2002 serta 2005.

Fullback veteran Patrice Evra akhirnya dieksekusi UEFA atas tindakan tidak terpujinya. Evra pula akhirnya resmi dipecat Olympique Marseille.

mirip diketahui, pekan kemudian Evra menendang seorang penggemar Marseille, ketika melakukan pemanasan jelang laga liga Eropa 2017-2018 antara Marseille kontra tuan tempat tinggal Vitoria SC.

waktu melakukan pemanasan tersebut, Evra memang dihujat segelintir fans Marseille, yang kecewa akan performa pemain berusia 36 tahun tersebut pada isu terkini ini. Evra pun bereaksi menggunakan menendang kepala salah satu fan dengan tendangan karate-nya!

Sebagaimana dilansir Goal Intl, UEFA pun sekarang resmi menjatuhkan banpada Evra. Eks fullback Alaihi Salam Monaco, Manchester United, serta Juventus itu dieksekusi tujuh bulan tak boleh merumput. Itu ialah, Evra tidak akan tampil lagi pada musim 2017-2018 ini. Selain itu, beliau jua dihukum denda sebesar 10 ribu euro.

Baca juga : Romelu Lukaku Banggakan Bisa Cetak 2 Gol ke Gawang Meksiko

Nah, tidak berselang usang sehabis keputusan UEFA ini, Marseille pun mengonfirmasi pemutusan kontrak Evra. Eks Capt Timnas Prancis itu sejatinya memang masih terikat kontrak pada Stadion Orange Velodrome sampai musim panas 2018.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.