Diego Costa Ucapkan Selamat Tinggal Inggris Terima Kasih


Agen SBOBET – Diego Costa secara resmi sudah menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea ke Atletico Madrid ketika jendela transfer ekspresi dominan dingin dibuka pada Senin 1 Januari 2018. tetapi, Costa mengaku mempunyai penyesalan tersendiri. beliau mengaku menyesal sebab 3 tahun membela Chelsea, namun tidak bisa berbahasa Inggris.

Baca juga : Man United Bidik Lucas Moura yang Jarang Dimainkan di PSG

Costa sendiri menetapkan hengkang ke Atletico sehabis terlibat cekcok dengan instruktur Chelsea Antonio Conte di pengujung demam isu 2016-2017. karena itu pada bursa transfer ekspresi dominan panas 2017, Conte mengizinkan Costa buat hengkang ke Atletico Madrid.

Namun, sebab Atletico terkena larangan transfer waktu itu, Costa tidak bisa pindah di musim panas 2017. Baru di bursa transfer ekspresi dominan dingin 2017, penyerang berusia 28 tahun itu bisa bergabung menggunakan Los Colchoneros –julukan Atletico.

“Sayamemiliki satu penyesalan selesainya meninggalkan Chelsea dan pulang ke Spanyol, aku tak belajar bahasa Inggris. relatif membuat malu karena aku berada 3 isu terkini di Inggris,” ujar Costa, mengutip asal Express, Selasa (dua/1/2018).

Costa mengaku sangat mencintai rekan setimnya pada Chelsea. karena itu, beliau mengucapkan poly terima kasih pada eks klubnya tersebut. “saya sangat berterima kasih pada semua, terutama pada para fans serta rekan setim aku dahulu (Chelsea) yg sudah membantu saya. Bila bukan karena mereka, aku mungkin akan sulit beradaptasi di Inggris kemudian,” ungkapnya.

“Chelsea merupakan klub hebat, saya mempunyai afeksi yang sangat menggunakan klub itu. saya tak akan pernah bisa melupakan saat saya bersama Chelsea yang mempunyai poly kenangan latif,” kenang Costa.

Waktu ditanya, apakah permainannya sudah berubah sejak dia pindah ke Inggris, Costa berkata: “aku pikir dengan berlalunya ketika, saya belajar semua aspek kehidupan dari Chelsea,” lanjut mantan penyerang Rayo Vallecano itu.

Baca juga : Hindari Kerugian Besar Barcelona Perpanjang Kontrak Umtiti

Selama tiga demam isu membela Chelsea, Costa tampil pada 120 pertandingan dengan raihan 58 gol. dalam periode itu, Costa pula memberikan 2 trofi liga Inggris bagi publik Stamford Bridge.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.