Diego Simeone Tak Perduli Jika Griezmann Ingin Pindah


Bandar Bola Terpercaya – Instruktur Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku telah mengabaikan isu kepindahan Antoine Griezmann meninggalkan klub pada penghujung musim 2018. Perhatian terhadap kontribusi penyerang ingin dipusatkan dia mempertegas asal Prancis itu dalam permainannya untuk Rojiblancos.

Baca juga : Harry Kane Cedera Mauricio Pochettino Mulai Panik dan Galau

Griezmann sudah sangat dikatkan kepindahannya menuju Barcelona pada akhir musim ini. Sejumlah pihak menyatakan bahwa Griezmann telah mencapai kesepakatan dengan klub asal Katalunya itu

Wajar saja bila Griezmann menjadi incaran tidak sedikit klub sepakbola tidak kecil di Eropa. Pasalnya kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar telah tak diragukan lagi. Terbukti pemain berusia 26 tahun itu sukses membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Celta Vigo.

Jika ia memutuskan untuk meninggalkan Wanda Metropolitano, Griezmann dirindukan oleh bahwa ia tentunya akan sungguh Meskipun demikian, pelatih berkebangsaan Argentina itu siap menerima hal apapun yang bakal terjadi di kemudian hari.

“Saya harus membicarakan kenyataan. Hari ini dia bareng kami, ia bermain fantastis dengan baik dan ada kebersaam yang baik sekali dengan penggemar-penggemar. Dia mencetak gol gede. ia membuat gol kedua dan ia bekerja untuk tim. Inilah kenyataanya, besok dan esok,” terang Simeone, sebagaimana diberitakan Soccerway, Senin (12/3/2018).

Berbicara mengenai hasil lomba, Simeone juga menilai Vitolo telah membuat penampilan yang cukup solid di sektor kiri dan menutup penampilannya dengan gol yang bagus. Ia bisa menempel dengan Griezmann dan menyelesaikannya dengan baik.

Gol yang sukses dicetak Vitolo adalah gol pertamanya di kompetisi Liga Spanyol untuk Atletico musim ini. Paruh pertama musim ini sebagai pemain pinjaman menuju Las Palmas dihabiskan sebelumnya ia. Sesudah melalui masa adaptasi yang tidak gampang, simeone percaya bahwa ia mulai mendekati taraf yang diminta oleh klub

Baca juga : Menang Tipis 2 – 1 Lawan Eibar Zidane Akui Timnya Lemah

“Vitolo sudah tumbuh. Aku mencoba untuk memiliki mereka seluruh dalam kondisi terbaik sehingga mereka bisa berkontribusi saat tim membutuhkannya. Kami pergi mencari lompatan mutu, terutama dalam transisi ofensif. Dia semakin dekat dengan apa yang kami inginkan dan hari ini dia membuat gol gede. ini adalah satu langkah diagonal yang hebat,” tuntasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.