Dijadwalkan Lawan Basel Manchester City Harus Fokus Menang


Agen SBOBET – Sang juara klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City yang berhasil lolos ke babak lanjut 16 besar Liga Champions 2017 – 2018 dengan jalan yang sangat mudah kini hanya mengalami kesulitan untuk bisa lolos ke babak lanjutan Liga Champions 2017 – 2018. Pasalnya The Citizens diharuskan melawan Basel yang menjadi kuda hitam selah di Grup A selama ini dan hampir bisa menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions 2017 – 2018.

Baca juga : Akan Lakoni Tottenham Hotspur Wapres Juventus Panas Dingin

Sebelumnya Basel berada di fase Gup A Liga Champions 2017 – 2018 melawan Manchester United, CSKA Moskow dan Benfica. Namun Basel berhasil lolos dengan perolehan 12 poin yang berjarak 3 poin di bawah rival Manchester City, Manchester United. Padahal sebelumnya tim asuhan Raphael Wicky itu juga berhasil menghancurkan pola permainan Manchester United dengan menang skor 1 – 0 di fase grup.

Maka dari itu Basel juga merupakan tim kuda hitam yang patut di waspadai dan tidak boleh di remehkan. Hal tersebut di ungkapkan oleh Txiki Begiristain yang menyarankan agar Manchester City lebih waspada dan jangan melihat rendah klub andalan liga Swiss itu.

“Kami harus menghormati Basel dan kami harus hati-hati. Kami harus siap menghadapi mereka dan memberikan yang terbaik. Sebab, kami ingin melaju jauh di kompetisi ini,” tutur Txiki Begiristain yang di update  di halaman resmi UEFA, Selasa, 12 Desember 2017.

Namun demikian Txiki Begiristain menjelaskan jika di bandingkan dengan Basel, Manchester City lebih di atas angin karena mereka berhasil mengalahkan Napoli dengan agregat skor 6 – 3 pada fase grup Liga Champions 2017 – 2018. The Citizens sukses menelanjangi Napoli di kandangnya maupun di San Paolo, dengan perolehan skor 2 – 1 dan 4 – 2.Hal ini pasti di perhatikan karena mungkin saja saat ini jika di bandingkan dengan Manchester City, tentunya Basel bukan tim yang lebih kuat dari mereka.

“Saat menghadapi Napoli, kami menunjukkan bahwa dapat tampil memikat, baik laga kandang maupun tandang. Kami harus berjuang untuk lolos dan menjadi juara grup. Saya pikir kami telah menujukkan karakter dan kepribadian yang dibutuhkan untuk bersinar di Liga Champions,” tambah Txiki Begiristain.

Baca juga : Bakal Lawan Beksitas Arjen Robben Ingin Munchen Menang

Klub raksasa Liga Premier Inggris ini meningkat pesat performanya usai di ambil alih Abu Dhabi United Group pada 2008 hingga saat ini dan berkembang terus menerus dan di yakini bisa mencapai puncak juara Liga Champions 2017 – 2018.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.