Dipecat WestHam Slaven Bilic Jadi Incaran Klub Inggris Lain


Agen Bola Terpercaya – Mantan Manajer West Ham United, Slaven Bilic, akan mempertimbangkan setiap tawaran akbar yang ditujukan kepadanya buat kembali beranjak pada global sepakbola. berdasarkan keterangan yg berembus, sejumlah klub memang tengah mengincar jasa Bilic buat melatih tim mereka.

Baca juga : Manchester City Siap Lepas Aguero dengan Harga 1.1 Triliun

Bilic sendiri saat ini tidak melatih tim mana pun sehabis mengakhiri jabatannya menjadi pelatih West Ham United di bulan kemudian. ia dipecat dari posisi manajer selesainya The Hammers –julukan West Ham– gagal menerima performa terbaiknya dan terus terpuruk pada papan bawah klasemen liga Inggris.

Saat Bilic dipecat, West Ham baru memenangkan 2 laga dari 12 pertandingan perserikatan Inggris trend 2017-2018. Catatan jelek itu pun berimbas di dipecatnya Bilic berasal kursi pelatih. saat ini, West Ham berada di posisi 17 klasemen menggunakan 17 poin akibat asal empat kali menang, 5 imbang, dan 10 kekalahan.

Kendati begitu, 3 klub di Inggris yang tidak mempunyai manajer seperti Swansea City yang menghuni dasar klasemen liga primer ekspresi dominan ini, kemudian Middlesbrough, serta pula Shefffield Wednesday juga tidak memiliki manajer definitif. sebab itu, nama Bilic pun dikabarkan masuk pada rating ketiga klub tadi.

Pelatih asal Kroasia itu berkata sedang menikmati masa rehatnya dari dunia sepakbola. namun, dia mengaku tidak bisa menyingkirkan setiap peluang buat kembali beranjak sebagai manajer tim pada perserikatan Inggris.

“Aku tahu posisi aku dalam peta ialah seseorang pelatih. tetapi, aku pula butuh istirahat. aku tidak akan mengabaikan setiap kesempatan besar yg timbul, oleh karena itu aku akan mempertimbangkan tawaran itu,” ujar Bilic, mengutip dari Sportmole, Selasa (26/12/2017).

Selama menggunakan West Ham, Bilic mencatatkan torehan yg terbilang apik. dia berhasil memenangkan 42 laga dan 30 hasil imbang asal 111 pertandingan sejak melatih The Hammers di 2015. Posisi yg ditinggalkannya lalu digantikan sang mantan manajer Everton serta Manchester United, yakni David Moyes.

Baca juga : Marcelo Pasrah Real Madrid Harus Terima Kalah di El Clasico

“Jika ada tawaran serius saya akan menerimanya. sebab, aku sudah sedikit merindukan global sepakbola,” tutup pelatih berusia 49 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.