Ditahan Imbang Luis Suarez Puji Kebolehan Jan Oblak


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Luis Suarez memuji performa penjaga gawang Jan Oblak ketika Barcelona bertemu Atletico Madrid, Minggu (15/10/2017). pada lanjutan pekan kedelapan perserikatan Spanyol tersebut, Atletico Madrid serta Barcelona harus puas menyebarkan nomor satu sesudah bermain imbang 1-1.

Baca juga : Jurgen Klopp Merasa Malu Hanya Mampu Tahan Imbang United

Kubu tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui Saul Niguez di mnt ke-21 sebelum bisa disamakan Luis Suarez pada mnt ke-82.

Pencetak gol Barcelona, Luis Suarez, mengatakan bahwa Barcelona mampu menerima 3 poin Bila penjaga gawang Atletico Madrid bukan Jan Oblak.

“semua orang memahami bahwa Atletico Madrid bertahan menggunakan baik dan memiliki penjaga gawang yang selalu tampil hebat pada setiap pertandingan,” ucap Luis Suarez dilansir BolaSport.com dari Marca.

“Kami seharusnya pantas buat mendapatkan 3 poin di pertandingan ini,” ungkapnya.

Meski gagal meraih poin penuh serta gagal mempertahankan rekor tepat Blaugrana di perserikatan Spanyol, penyerang Uruguay ini tetap menduga satu poin di sangkar Atletico Madrid.

“selesainya tertinggal hampir sepanjang pertandingan, itu bukan hasil yang buruk , apalagi kami melawan galat satu saingan kami pada liga saat ini,” istilah Suarez.

Meski bermain imbang dengan Atletico Madrid, Barcelona tetap berada di puncak klasemen perserikatan Spanyol sampai pekan kedelapan.

Klub Catalan ini berhasil mengemas 22 poin berasal delapan kali main, unggul 5 nomor dari peringkat kedua Real Madrid. (Putra Rusdi Kurniawan)

Diego Simeone memperpanjang rekor buruknya waktu berhadapan dengan Barcelona seusai Atletico Madrid ditahan imbang El Barca 1-1 pada pekan kedelapan perserikatan Spanyol, Minggu (15/10/2017) dini hari WIB.

pada rendezvous terbarunya menggunakan Barcelona, klub asuhan Simeone, Atletico Madrid, wajib puas ditahan imbang 1-1 pada Stadion Wanda Metropolitano.

Kubu tuan rumah sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-21 lewat Saul Niguez.

namun, waktu kemenangan tampaknya sudah pada depan mata bagi Atletico Madrid, Luis Suarez memupuskan asa tadi delapan mnt sebelum peluit panjang ditiup wasit.

yang akan terjadi ini semakin memperpanjang rekor buruk Diego Simeone ketika bertemu Barcelona dalam 12 pertemuan terakhir pada perserikatan Spanyol.

instruktur dari Argentina ini tidak pernah menang dalam 12 pertemuan di liga Spanyol atas Blaugrana.

Dilansir BolaSport.com berasal Opta, mantan pemain Inter Milan ini mencatatkan akibat delapan kali kalah serta empat kali imbang Jika bertemu menggunakan Barcelona saat sebagai pelatih Atletico Madrid.

Bahkan, kemenangan terakhir Atletico Madrid atas Barcelona pada perserikatan Spanyol terjadi pada Februari 2010 serta itu pun ketika Atletico masih dilatih oleh Quique Sanchez Flores.

Meski menjadi momok pada perserikatan Spanyol, Barcelona justru mampu ditaklukkan Atletico Madrid asuhan Simeone ketika berlaga di liga Champions.

Baca juga : Antonio Conte Tidak Bisa Tidur Nyenyak Karena Kekalahannya

Atletico Madrid asuhan Simeone terakhir mengalahkan Barcelona di perserikatan Champions di animo 2015-2016 dengan skor 2-0 di babak perempat final.

Kemenangan tersebut pula membawa Los Rojiblancos lolos ke babak semifinal sesudah unggul agregat 3-2 atas Blaugrana. (Putra Rusdi Kurniawan)

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.