Dybala dan Zaccardo Terpukul Italia Gagal Lolos Piala Dunia


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Tim Nasional (Timnas) Italia gagal lolos ke Piala global 2018 Rusia. Tim berjuluk Gli Azzurri itu kalah secara agregat dari Swedia 0-1 pada laga babak playoff Piala dunia 2018 Zona Eropa. pada leg pertama, Italia takluk 0-1 pada markas Swedia. Selanjutnya di legkedua, Italia hanya bermain imbang tanpa gol waktu menjamu Swedia. tidak ayal, agregat 0-1 menjadi hasil akhir bagi ke 2 tim.

Baca juga : Bermain Impresive Russia Berhasil Tahan Imbang Spanyol

Italia berupaya mencetak gol di pertandingan leg ke 2 Lantaran tampil pada hadapan pendukung sendiri. namun, sejumlah peluang tim asuhan Gian Piero Ventura itu tidak mampu dikonversi sebagai gol.

Mengetahui fakta Italia dipastikan absen pada Piala global 2018, pemain Timnas Argentina, Paulo Dybala mengaku kecewa berat. dia sebenarnya ingin berjumpa Italia ketika tampil untuk pertama kali pada Piala dunia pada tahun depan.

namun, virtual Dybala buat melawan Italia tidak akan terjadi di Piala dunia 2018. Pemain berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan rasa empatinya atas kegagalan Italia melalui akun resmi Instagram-nya.

“saya mendukung kalian (Italia) di laga tadi malam (lawan Swedia) dan aku turut menderita. saya bermimpi menghadapi kalian di Rusia, di Piala dunia pertama yg saya ikuti, mungkin di final. Kalian artinya pemenang hebat serta kita sudah memenangi poly hal beserta,” ucap Dybala melalui akun Instagram-nya, seperti dilansirFootball Italia, Rabu (15/11/2017).

Tim Nasional (Timnas) Italia mengubur mimpinya untuk mampu tampil pada Piala dunia 2018. Mimpi tadi gagal dicapai oleh Gli Azzurri –julukan Timnas Italia– sesudah kalah agregat 0-1 berasal Swedia dai babak playoff.

Kegagalan Italia melaju ke putaran final Piala dunia 2018 artinya yg pertama selama 60 tahun terakhir. Akibatnya mantan pemain Timnas Italia di era athun baru 2000-an, Cristian Zaccardo, angkat bicara.

Zaccardo menyebut hal tadi cukup mengagetkan bahkan dia mengaku cukup menyesal menggunakan kegagalan ini. Apalagi hal itu dialami oleh para mantan rekan setim Zaccardo ketika membela Timnas Italia di Piala dunia 2006.

“aku terdiam. Hal ini terjadi pada setiap 60 tahun sekali. saya sangat menyesal, terutama buat rekan setim aku pada Piala dunia 2006. seperti Gigi (sapaan akrab Gianluigi Buffon), saya kecewa dengan kekalahan itu,” ujar Zaccardo, mengutip berasal Football Italia, Rabu (15/11/2017).

“saya meminta maaf kepada para pemain yg harus meninggalakan timnas menggunakan cara seperi ini, yakni menggunakan kekalahan,” tambahnya.

Terlepas dari kegagalan Timnas Italia, Zaccardo memuji penampilan Buffon di pertandingan terakhirnya. Bahkan pemain yg kini berusia 39 tahun disebut sang Zaccardo memiliki jiwa yang besar menggunakan permohonan maafnya pada fans pada Italia.

Baca juga : Arsene Wenger Sindir Man City Tak Bisa Tak Terkalahkan

“saya ingin memuji Buffon. dia meletakkan wajahnya di luar sana serta mampu berhadapan dengan orang-orang. beliau artinya orang yg hebat,” pungkasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.