Eden Hazard Di Coret Dari Timnas Belgia


Agen Maxbet – Pemain sayap Chelsea Eden Hazard terpaksa harus dicoret dari timnas Belgia yang kini telah dipersiapkan untuk menjalani laga kualifikasi Piala yang paling bergengsi yaitu Piala Dunia yang dimana timnas Belgia akan bertemu dengan timnas Yunani dan akan melakukan uji coba untuk menghadapi Rusia, pemain bintang Chelsea itu harus absen karena sedang mengalami cedera betis.

Hazard harus di rawat oleh medis setelah mengalami cedera betis tersebut yang ia dapatkan ketika sedang menjalani sesi latihan bersama tim Chelsea untuk menyambut pertandingan Liga Primer Inggris yang berjumpa dengan Stoke City. Hazard pun diharuskan untuk absen di pertandingan yang telah Chelsea menangkan dengan hasil skor 2-1 pada hari Sabtu (18/3) kemarin.

Baca juga : Griezmann Tolak Ungkapan Bahwa Nasibnya Ada Di Tangan Simeone

Pemain yang masih berusia 26 tahun itu dikabarkan telah bergabung bersama dengan timnas Belgia pada saat Senin (20/3) seusai sang pelatih Roberto Martinez mengharapkan sang winger bisa membantu timnas Belgia, Namun sekarang Hazard telah dikembalikan ke Chelsea untuk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Baca juga : Courtois Anggap Diego Costa Sangat Berlebihan

“Ini adalah kekecewaan yang sangat dalam untuk mengetahui bahwa Hazard harus mengalami cedera betis ketika timnas sedang membutuhkannya. Tapi di lain sisi ini akan menjadi pertandingan yang mungkin sangat menarik untuk melihat bagaimana cara kami bisa mengatasinya,” ujar Martinez di sesi konferensi pers, seperti dikutip dari Goal Internasional.

“Eden harus mengalami cedera sehari sebelum melakukan pertandingan laga kontra dengan Stoke. memang cedera tersebut nampak tidak terlalu begitu serius dan berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Chelsea. Eden akan tiba di Belgia pada hari Senin, tapi ia tidak akan bergabung bersama dengan pemain lainnya.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > >

Comments are closed.