Emre Mor Sah Gabung ke Celta Vigo


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Emre Mor sudah resmi meninggalkan Borussia Dortmund buat berlabuh pada Celta Vigo.

Pemain timnas Turki itu telah menandatangani kontrak lima tahun di klub La perserikatan Spanyol tadi. berdasarkan media Turki Milliyet, Celta Vigo menebusnya dari Dortmund seharga €12,5 juta.

Baca juga : Schick : Saya Sudah Bahagia di Roma

Sebelumnya,Emre Mor bergabung dengan Dortmund berasal klub Denmark FC Nordsjaelland pada musim panas 2016. Winger berusia 20 tahun itu lalu total mencatatkan 18 penampilan pada ajang Bundesliga Jerman, DFB-Pokal, dan perserikatan Champions buat Die Borussen.

Pihak Dortmund sudah resmi mengumumkan kepergiannya dari klub. Pemain yg mempunyai kemampuan spesial pada melakukan dribel itu sebelumnya telah mengajukan permohonan transfer. Emre Mor percaya bisa mendapatkan lebih poly mnt bermain di klub lain.

“Kami menghormati permintaannya serta berharap yg terbaik buat masa depan Emre,” kata direktur olahraga Dortmund Michael Zorc pada situs resmi klub.

Peter Bosz, instruktur Borussia Dortmund, mengungkap sebab kegagalan transfer Emre Mor ke Inter Milan. dari sang pelatih, pihak agen MOr yang berperan pada pembatalan transfer itu.

Mor, winger Turki, disebut mendekat ke Nerazzurri. Adapun sempurna sebelum termin tes medis, klub Italia tadi menarik tawarannya. Tingginya porto agen dianggap jadi keliru satu karena – hal yang dikonfirmasi oleh Bosz.

“Transfer Emre Mor ke Inter tidak berhasil,” ungkap Bosz. “Sayangnya, seluruh kolaps sebab mereka yang mengurus negosiasi. Ini tidak ada hubungannya dengan Borussia atau Ousmane Dembele. ada orang lain yang terlibat.”

“beliau artinya pemain yg sangat bagu menggunakan potensial, tapi tidak seluruh orang bisa bermain buat kami. Kami hanya perlu menunggu perkembangan selanjutnya.”

Bosz jua angkat bicara wacana Pierre-Emerick Aubameyang yang diklaim mendekat ke AC Milan. “aku belum bicara dengannya wacana hal itu. dari aku , ini bukan sebuah duduk perkara,” tandasnya.

Agen Emre Mor menyalahkan Inter Milan atas kegagalan transfer kliennya berasal Borussia Dortmund.

Sempat beredar informasi, transfer Mor batal sebab agen Bariz Soofidazeh menuntut komisi akbar atas transfer kliennya. Adapun sang agen sendiri yang membantah informasi tadi.

“Kami telah mencapai konvensi menggunakan Inter, tapi lalu mereka memutuskan buat mengganti isi kontraknya, mengubah nominal net menjadi gross,” tutur oleh agen.

“Mereka ingin menyematkan klausul €80 juta serta membentuk tuntutan absurd. kesepakatan selalu terjadi sesuai perubahan datang-datang macam ini.”

Baca juga : Wimmer Akhirnya Bergabung dengan Stoke City

“Pemilik Tiongkok mereka selalu mengajukan renegosiasi saat konvensi gagal tercapai, akan tetapi transfer batal terjadi sebab kesalahan mereka. ketika ini, satu-satunya hal yg bisa membuatnya pindah ke Nerazzurri ialah penjualan Ivan Perisic.”

“Emre selalu serta hanya mendambakan Inter Milan,” katanya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.