Enrique Enggan Kibarkan Bendera Putih


Agen Bola Terpercaya – Salah satu pelatih hebat Luis Enrique ingin mengakhiri karirnya di klub Barcelona dengan mengharapkan sebuah keajaiban agar bisa menjuarai gelar La Liga di pertandingan pekan terakhir nanti.

Seperti yang diketahui saat ini skuat Enrique telah tertinggal tiga angka dari tim rival sejati Real Madrid. Barca harus berusaha keras untuk bisa menundukkan Eibar di pertandingan terakhir nanti dan bukan hanya itu saja Barca juga harus berharap Madrid akan kalah saat bermain di kandang Malaga.

Baca juga :  MU Akan Memberikan Tawaran Ke Kiper Atletico Madrid

Melihat kemungkinan untuk bisa menang ini sangat tipis, namun sang pelatih tetap berusaha keras untuk tidak mengibarkan bendera putih sebelum musim berakhir.

“Kami semua sudah siap untuk memenangkan pertandingan terakhir musim ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat istimewa bagi saya, pertandingan ini menjadi laga terakhir saya bersama dengan Barca.”

Baca juga :  Xavi Sarankan Barca Untuk Beli Rabiot

“Memang kemungkinan kami bisa menjadi juara sangatlah kecil. Tetapi kami akan tetap berjuang, bila kami kalah kami akan memberikan selamat kepada Real Madrid.”

“Saya merasa sangat bangga bisa menjadi seorang pelatih di Barcelona. Ini juga akan menjadi sejarah di karier saya, di musim depan nanti saya akan terus datang ke Camp Nou sebagai fans,” tutup Enrique.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.