Eric Cantona Kecewa Dengan Keputusan Neymar Pindah ke PSG


Agen Maxbet – Mantan pemain Manchester United, Eric Cantona mempertanyakan keputusan Neymar Jr buat bergabung menggunakan Paris Saint-Germain (PSG) di awal animo 2017-2018. pria asal Prancis itu merasa tak seharusnya pemain sekelas Neymar hengkang ke Prancis.

Baca juga : Gillespie Puji Mohamed Salah Bisa Jadi Andalan Liverpool

Neymar membentuk kejutan menggunakan memutuskan hijrah ke PSG dari Barcelona di bursa transfer demam isu panas 2017. Le Parisiens –julukan PSG– memutuskan buat mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang menyentuh angka 222 juta euro atau sekira Rp3,5 triliun.

dengan nilai transfer tersebut, Neymar kini berstatus sebagai pemain termahal dunia dengan mengalahkan Paul Pogba. Sebelumnya, bintang muda Prancis itu sebagai pemain termahal global saat diboyong Man United berasal Juventus dengan nilai transfer Rp1,6 triliun.

Neymar pun sukses menandakan bahwa uang besar yg dimuntahkan PSG buat mendatangkannya tidak sia-sia. Penggawa 25 tahun tadi telah mengemas 11 gol dari 12 penampilan semua kompetisi animo ini.

Meski begitu, Cantona permanen tidak percaya bahwa Neymar akan meninggalkan Barcelona. beliau merasa kompetisi di Spanyol masih lebih kompetitif daripada liga Prancis.

“waktu Anda 25 tahun serta Anda bermain dengan Brasil serta Barcelona, Anda wajib sedikit bertanya pada diri sendiri apa yg Anda lakukan pada Prancis, di mana Anda akan bermain melawan tim mirip Guingamp atau Amiens,” tutur Cantona, mirip dikutip asal Goal, Sabtu (18/11/2017).

“Bahkan perserikatan Champions paling banyak hanya memainkan 10 pertandingan. aku tidak mengerti kenapa dia (Neymar) memilih bermain di Prancis. Itu bukan visi yg saya mempunyai di global sepakbola,” pungkas Cantona.

Penyerang Paris Saint- Germain (PSG), Edinson Cavani, sudah menegaskan agar tidak berteman lagi menggunakan Neymar. Pemain berusia 30 tahun tadi mengatakan tidak membutuhkan sosok teman di dalam lapangan.

Cavani dan Neymar sebelumnya memang sudah bersitegang di atas lapangan. Kala itu PSG sukses melumat Lyon menggunakan skor dua-0 di 17 September 2017. Pemain berkebangsaan Uruguay tersebut tidak mengizinkan Neymar melakukan tendangan penalti.
Alhasil perang dingin pada antara ke 2 pemain ini mulai berembus kencang sejak waktu itu. banyak yg mengatakan keduanya sama-sama berselisih baik di dalam maupun di luar lapangan. tapi yang jelas kedua penyerang tadi tengah pada penampilan yg indah sepanjang musim ini.

“Budaya sepakbola saya sedikit tidak selaras menggunakan budaya lain. Bagi saya apa yg terjadi di dalam ruang ganti akan permanen sama. sesudah itu terdapat beberapa orang yang suka banyak bicara mengenai suatu hal. saya paling tidak menyukainnya,” terang Cavani, sebagaimana diberitakanSportsmole, Kamis (19/10/2017).

Baca juga : Ibrahimovic, Pogba, dan Rojo Siap Jebolkan Gawang Newcastle

“Kami tidak perlu seluruh pemain menjadi teman atau keluarga buat sebagai profesional pada lapangan. Anda perlu menghormati rekan setim Anda buat memberikan kinerja sebesar 100%,” tandasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.