Ferdinand Sesalkan United Tidak Ikut Rebut Neymar


Agen Maxbet – Rio Ferdinand menilai eks klubnya, Manchester United, seharusnya turut mencoba ikut dalam perburuan Neymar pada demam isu panas ini. Menurutnya, United punya kekuatan finansial buat menebus klausul pelepasan Neymar pada Barcelona senilai €222 juta.

Baca juga : Villarreal Berhasil Dapatkan Carlo Bacca

mirip diketahui, Paris Saint-Germain di akhirnya yang mengaktifkan klausul bernilai fantastis itu dan membuahkan Neymar sebagai pembelian termahal sepanjang sejarah sepakbola, dua kali lipat lebih tinggi asal rekor sebelumnya ketika United memboyong Paul Pogba dari Juventus pada demam isu panas tahun kemudian.

“Banderol Neymar mencapai £196 juta (€222 juta) dan Manchester United merupakan keliru satu klub terkaya di dunia. aku akan suka melihatnya bergabung ke Manchester United,” ungkapnya pada kanal YouTube miliknya.

“Neymar menggunakan seragam merah Manchester United? nomor 7 atau 11, wow! Transfer ini tentu akan terkesan kotor, tapi sebetulnya tidak. waktu kami merekrut Paul Pogba, aku berkata bahwa dia tidak mahal. Hal sama berlaku buat Neymar. aku rasa, menggunakan harga 200 juta itu, beliau tidak mahal.”

“menurut aku , mahal adalah saat Anda membeli pemain €100 juta, lalu membeli pemain lain lagi senilai €80 juta, dan membeli lagi €60 juta. Sedangkan Neymar merupakan galat satu pemain terbaik di dunia serta juga mempunyai nilai komersial yg tinggi. PSG tentu menyadari hal ini,” katanya.

tetapi Ferdinand jua mengakui bahwa transfer gila Neymar ini akan menimbulkan konsekuensi, yakni semakin mahalnya harga pemain pada masa mendatang.

Baca juga : Zidane Minta Banding Terhadap Hukuman CR7

Barcelona bahkan sudah merasakan konsekuensi tadi di mana mereka kesulitan mencari pengganti Neymar sebab pemain incaran mereka — mirip Philippe Coutinho (Liverpool) dan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) — dinaikkan banderolnya sampai €100 juta.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.