Ferguson Sangat Terpukau Denga Rekor dari Arsene Wenger


Agen Bola Terpercaya – Mantan pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan penghormatan pada juru seni manajemen Arsenal Arsene Wenger, yg telah memecahkan rekor miliknya. Wenger baru saja melakoni pertandingan beserta Arsenal yang ke-811 pada ajang perserikatan Inggris saat melawan West Bromwich Albion (WBA), Senin (1/1/2018) dini hari WIB menggunakan yang akan terjadi 1-1.

Baca juga : Tak Nyaman Mohamed Salah Paksa Ingin Pindah Dari Liverpool

Jumlah 811 pertandingan membentuk Wenger tercatat menjadi instruktur dengan laga terbanyak pada sepanjang sejarah perserikatan Inggris. The Professor –julukan Wenger– melewati catatan yang pernah diukir Alex Ferguson bersama Man United, yakni 810 pertandingan.

Prestasi yang diraih Wenger pribadi ditanggapi oleh Ferguson. Sontak saja laki-laki asal Skotlandia itu optimistis, rekor Wenger tak bisa dipecahkan oleh orang lain pada saat dekat. beliau pun mengapresiasi Wenger atas pencapaian tersebut.

“saya memuji Wenger karena dia melampaui catatan aku memimpin 810 pertandingan pada liga Inggris. Selamat atas karier serta layanan hebat yg fantastis buat sepak bola serta Arsenal FC,” ujar dikutip dariSoccerway, Selasa, (2/1/2018).

“Itu artinya tonggak sejarah yang fantastis, diharapkan baku dedikasi yg tinggi serta manajemen profesional buat mencapainya. aku ragu torehannya bisa dilewati orang lain,” lanjut Ferguson.

Sebelumnya, Wenger menyamai catatan milik Fergie –sapaan akrab Ferguson– pada Jumat 29 Desember 2017 dini hari WIB. waktu itu The Gunners –julukan Arsenal– menang tiga-2 atas Crystal Palace. asal 811 pertandingan yang dijalani, Wenger membawa Arsenal menang 468 kali, imbang (198) serta kalah (145).

pada tengah level kompetisi yang begitu tinggi, ditambah tekanan dari pemilik dan media yg sangat akbar, bukanlah sesuatu yang simpel buat dilewati Wenger. pria berasal Prancis itu telah mengarungi petualangan beserta The Gunners selama 21 tahun, terhitung sejak 1996.

Baca juga : Antonio Conte Optimis Bisa Dapat Pemain Baru Bursa Transfer

Pencapaian itu, membuat Wenger kini berstatus sebagai instruktur paling lama bertugas pada Inggris sejak Ferguson pensiun dari Man United di 2013. Baik suka juga sedih merupakan momen yang telah dinikmati Wenger beserta Arsenal. Sejauh ini, Wenger telah mempersembahkan tiga titel perserikatan Inggris dan masing-masing tujuh Piala FA dan Community Shield bagi publik Emirates Stadium.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.