Fokus Penyembuhan Zlatan Ibrahimovic Tak Main Di Timnas


Agen SBOBET – Timnas Swedia akan melakoni laga hayati mati kala berjumpa Italia di babak Playoff Piala dunia 2018 di Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB. Swedia harus menjalani babak playoff lantaran hanya bisa finis di posisi dua ketika bertarung pada babak kualifikasi Piala dunia 2018 gerombolan A zona Eropa.

Baca juga : United Siapkan Dana 30 Juta Pounds Datangkan Mesut Ozil

Laga tersebut tentunya tidak akan berlangsung mudah mengingat versus yg dihadapi ialah tim bertenaga dan mempunyai tradisi juara di gelaran Piala dunia. Apalagi, Swedia sekarang sudah tidak lagi dibela oleh striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Bagaimana tidak, pasalnya Ibra waktu ini tengah berfokus pada pemulihan cedera lututnya. Striker kepunyaan Manchester United itu diperkirakan baru mampu balik merumput pada pertengahan Desember 2017.

Kendati demikian, Ibra mengaku bahwa kalaupun ia telah pulih berasal cedera dan Bila Swedia lolos ke babak primer Piala global 2018, beliau sudah tidak ingin pulang lagi ke tim nasional. Striker 36 tahun menilai kariernya bersama Timnas Swedia telah usai serta kini dia hanya akan serius pada pemulihan kondisinya sebagai akibatnya mampu bermain maksimal lagi.

“aku tak memikirkan Swedia atau Piala global. aku hanya berpikir tentang pulang ke syarat terbaik secepat mungkin. Cerita aku bersama tim nasional sudah berakhir,” kentara Ibra, seperti diberitakan The Guardian, Jumat (10/11/2017).

“Mungkin saya bisa melakukan lebih, mungkin saya tidak mampu berbuat banyak, akan tetapi waktu saya beserta Timnas Swedia sudah sampai di akhirnya. namun, itu akan latif Jika Swedia mampu tampil pada Piala global,” pungkas Ibra.

Zlatan Ibrahimovic baru saja menuliskan rekor buat namanya sendiri menjadi pencetak gol terbanyak tim nasional Swedia. Ibra -sebutan akrab Ibrahimovic- lantas mengklaim statusnya kini menjadi striker kelas global tidak tanggal asal “dorongan” Fabio Capello.

Bintang Paris Saint-Germain itu memecahkan catatan gol Sven Rydell buat Swedia pekan ini, Ibra mencetak gol yg ke-49 serta ke-50 waktu bertanding melawan Estonia dalam laga persahabatan, Jumat (5/9/2014).

Ibra sempat menjadi anak asuh Capello saat masih berseragam Juventus serta membeberkan bahwa dengan bimbingan instruktur Rusia itu, beliau kini menjadi pemain kelas global. Meski begitu, pemain berusia 32 tahun ini menegaskan waktu ini kualitasnya belum mencapai titik tertinggi.

“saya tahu aku mampu menumbangkan rekor pada Sewdia. aku senang , sebab telah menunggu dalam ketika yang usang buat momen seperti ini dan saya pikir memang pantas. Ini adalah perasaan yang luar biasa, tapi aku jelas masih bisa mencetak lebih banyak gol untuk Swedia dan PSG,” kata Ibra kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (7/9/2014).

Baca juga : Usai Sembuh dari Cedera Paul Pogba Sudah Kembali Latihan

“aku menjadi topskor ketika bertemu (Fabio) Capello. saat saya masih di Juventus, beliau menunjukkan video gol-gol terbaik Marco van Basten serta berujar, ‘Anda wajib melakukannya seperti ini.’ ketika itu saya masih muda dan belajar poly berasal antologi sepakbola. sejak hari itu, aku mulai mencetak gol seperti yang dilakukan pemain-pemain hebat. Plus, Anda belum melihat apa-apa asal saya,” jelasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.