Gagal Cetal Gol Pep Guardiola Yakin Sterling Tetap Terbaik


Agen SBOBET – Skor 1-1 menjadi hasil akhir yang wajib diterima Manchester City menggunakan ikhlas kala bertandang ke markas Burnley dalam lanjutan pekan ke-26 liga Inggris 2017-2018. pada pertandingan tersebut, Man City sebenarnya mempunyai relatif banyak peluang untuk bisa mencetak gol. namun, penyelesaian akhir yg buruk membuat klub berjuluk The Citizens itu hanya bisa menyarangkan satu gol.

Baca juga : Antonio Conte Akui Sangat Senang Ingin Bertahan di Chelsea

Gol semata wayang Man City tercipta pada mnt ke-22 melalui tendangan spektakuler Danilo yg dilepaskan dari luar kotak penalti. sementara gol balasan Burnley baru tercipta pada mnt ke-82 melalui sontekan Johann Gudmundsson usai memanfaatkan umpan silang terukur Matthew Lowton.

sebab pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1, maka sorotan pun pribadi tertuju pada striker Man City, Raheem Sterling. Pasalnya, pada laga tadi Sterling cukup tak jarang menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol.

Puncaknya terjadi di menit ke-71 kala Kyle Walker yg berlari pada sisi kanan lapangan mengirimkan umpan silang mendatar pada Sterling yg berada sempurna di mulut gawang Burnley tanpa pengawalan. Umpan tadi sebenarnya mendarat dengan baik di kaki Sterling, tetapi begitu sontekan sang striker justru melebar. Bola malah mengarah keluar sisi kiri gawang.

Selepas gagal memanfaatkan peluang tersebut, di mnt ke-74 Sterling pun ditarik keluar serta digantikan menggunakan Brahim Diaz. Meski demikian, manajer Man City, Josep Guardiola, tetap memberikan pembelaan pada pemainnya tadi usai laga berakhir.

Menurutnya, gagalnya peluang tersebut mampu terjadi kepada siapa saja, bukan hanya Sterling. Maka berasal itu, Guardiola pun meminta agar orang-orang tidak menyalahkan Sterling atas skor imbang 1-1 yg didapat Man City melawan Burnley.

“saya tidak menariknya (Sterling) keluar sebab alasan itu. Ini sepakbola. di pertandingan berikutnya dia akan mencetak gol. beliau mencetak gol pada mnt ke-96 melawan Southampton, hari ini beliau gagal di satu kesempatan. Ini sepakbola. Itu mampu terjadi,” kentara Guardiola, menukil asal ESPN, Minggu (4/dua/2018).

Baca juga : Kedatangan Aumbeyang dan Mkhitaryan Buat Arsenal

“Ini bukan pertama kalinya pemain gagal di satu kesempatan, tapi itu bukan hanya Raheem, terdapat poly yang gagal pada pertandingan ini. waktu kami melakukan penyelesaian akhir dan kami tak mampu melakukannya,” tukas manajer 47 tahun itu.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.