Gareth Bale Dapat Banyak Kecaman Soal Tekel Brutalnya


Bandar Bola Terpercaya – Manajer Martin O’Neill ikut memberikan sebuah mengecam tentang aksi tekel brutal yang telah dilakukan oleh sang bintang tim nasional Wales, Gareth Bale, yang kala itu ditujukan kepada John O’Shea. Sang manajer Ireland itu menilai yang dilakukan oleh Gareth Bale adalah sesuatu yang sangat buruk untuk seorang pemain yang memiliki kualitas seperti dirinya.

Pertandingan antara kedua timnas tersebut dilaporkan memang sepanjang pertandingan berjalan dengan ketat dan tegang. Juga terdapat banyak insiden yang turut mewarnai laga sehingga pertandingan tersebut berujung dengan hasil skor imbang tanpa ada gol yang tercipta. Salah satu insiden yang brutal adalah ketika Bale mencoba untuk menyambut umpan di sekitar area kotak penalti tetapi mala tekelnya hampir mengenai tulang kering O’Shea.

Baca juga :  Barca Akui Sedang Membidik Paulo Dybala

Beruntung dari insiden tersebut sang pemain yang dimiliki Ireland itu baik-baik saja dan tidak mengalami cedera yang serius. Termasuk juga dengan Gareth Bale yang mempunyai keberuntungan tidak mendapatkan sebuah kartu merah dari sang wasit atas aksi brutalnya.

Baca juga :  Lukaku Inginkan Gaji Rp.4M Setiap Pekan

“Saya melihat dengan jelas soal pelanggaran yang dilakukan ke Seamus Coleman dan saya juga sempat melihat pelanggaran yang dituju ke O’Shea, mereka berdua mengalami sebuah tekel yang sangat buruk dan bisa berakibat fatal,” kecam O’Neill dikutip dari BBC.

Saat melawan Wales, dalam pertandingan ini juga turut diwarnai dengan sebuah insiden patah kaki yang harus dialami oleh Coleman. Bek kiri milik Rep Irlandia itu harus menerima sebuah kenyataan pahit setelah usai diterjang oleh Neil Taylor.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.