Gattuso Terima Kekalahan AC Milan Karena Masih Ada Kurang


Agen SBOBET – Takluknya AC Milan saat menghadapi Arsenal pada laga leg I babak 16 gede Liga Eropa 2017-2018 yang berlangsung di San Siro, Jumat (9/3/2018) malam hari WIB, membuat pelatih Milan, Gennaro Gattuso, merasa sakit hati dengan timnya. Kekalahan 0-2 dari Arsenal membuat Gattuso menilai Milan bukan seperti sebuah tim.

Baca juga : Dejan Lovren Sebut Serangan Lukaku Tak Ada Apa-apanya

Penampilan yang apik pada pertandingan tersebut bisa ditunjukkan oleh pemain-pemain AC Milan memang tak. Sejak babak pertama, The Gunnners –julukan Arsenal– telah mendominasi pertandingan dengan baik sekali. Sesudah menerima umpan dari Mesut Ozil, mencetak gol

Penampilan apik Arsenal tidak sampai di situ. Jelang berakhirnya babak pertama penggawa Arsenal kembali menunjukkan kegarangannya. Sesudah mendapat umpan matang dari Ozil, namanya di papan skor dicatatkan giliran Aaron Ramsey yang

Melihat kondisi ini, Gattuso pun mencoba mengganti pemain-pemainnya seperti Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Fabio Borini, untuk menambah daya gedor mereka pada paruh babak kedua. Tetapi, hingga peluit berakhirnya pertandingan berbunyi, skor pun masih 0-2 untuk kemenangan Arsenal.

“Saya mengetahui bahwa pertandingan ini bakal tidak mudah. Arsenal datang dengan keadaan yang sulit, namun mereka mempunyai pemain-pemain yang berkualitas. Banyak kesalahan dilakukan sementara kami. Kami bermain tidak selayaknya tim, dan Arsenal pantas menang,” tandas Gattuso, dikutip dari Football Italia, Jumat (9/3/2018).

Menurut instruktur berkebangsaan Italia itu, timnya seharusnya bisa melakukan lebih, namun mereka bermain seperti tidak selayaknya tim. Permainan yang kurang apik itu ditunjukkan dia pun memaparkan salah satu faktor yang membuat anak asuhnya. Menurutnya, tidak sedikit pemainnya yang baru merasakan permainan di level selevel Liga Eropa.

Walaupun kecewa dengan hasil tersebut, Gattuso mengaku tidak ingin terlarut dalam kekalahan. Dia mengaku belajar tidak sedikit pada pertandingan melawan Arsenal dan bakal memperbaikinya pada laga leg II.

Setelah itu kami bakal mempersiapkan leg II di London, baru Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah di sepakbola, jadi kami bakal ke sana dan memberikan yang terbaik,” ujar pria berusia 40 tahun itu.

Sebelum melakoni laga leg II babak 16 gede Liga Eropa yang berlangsung di Emirates Stadium, Jumat enam belas Maret 2018, Milan terlebih dulu bakal menghadapi Genoa di Liga Italia pada Senin dua belas Maret 2018. Sementara Liga Italia 2017-2018, berada di posisi ke-7 klasemen

Kembali ke Gattuso. Yang terbaik pada leg II dilakukan ia merasa timnya belajar tidak sedikit dari pertandingan melawan Arsenal dan mencoba.

Baca juga : Bonucci Ungkap Sebab Utama Kekalahan AC Milan atas Arsenal

“Saya telah mengira Wenger akan bermain seperti tersebut. Kesalahan kami adalah memberikan tidak sedikit ruang untuk Arsenal. Kami membiarkan mereka terlalu tidak susah untuk berada di garis pertahanan kami,” tutupnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.