Gerard Pique Bantah Hubungan Buruknya dengan Sergio Ramos


Agen SBOBET – Gerard Pique bersikeras punya hubungan ‘fenomenal’ menggunakan Sergio Ramos meski keterangan yang tersebar menyatakan sebaliknya. Bek Barcelona ini jadi bahan ejekan dari fans Spanyol saat menyantap sesi latihan timnas sesudah mengungkap dukungannya terhadap kemerdekaan Catalunya. 

Baca juga : Marcus Rashford Ingin Jadikan Inggris Juara Piala Dunia

Spekulasi lainnya tersebar yang mengklaim twitt Pique memantik korelasi yang tidak apik menggunakan Kapten Real Madrid Ramos.

Pique kemudian menggelar konferensi pers dengan mengatakan memberikan komitmen penuh beserta tim nasional Spanyol serta menegaskan kritik tidak akan membuatnya pensiun.

Bintang berusia 30 ini kemudian menyatakan punya hubungan mengagumkan dengan Ramos bahkan berencana membangun usaha pada masa depan beserta mantan pemain Sevilla itu.

“hubungan buruk aku menggunakan Ramos adalah sebuah kebohongan,” ujarnya.

“Kami akan berpartner dalam sebuah bisnis yang telah diajukan.”

“korelasi saya dengan Ramos fenomenal. aku ingin kalian seluruh mengetahui itu.”

Pique sudah mencatat 91 caps beserta tim nasional Spanyol ad interim Ramos 153.

Gerard Pique menegaskan komitmennya buat terus membela timnas Spanyol kendati dalam beberapa pekan terakhir bek sentral Barcelona itu terlibat aktif pada isu referendum kemerdekaan Catalunya.

gambaran Pique menjadi sosok anti-Spanyol kian kental selesainya dia secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap kemerdekaan Catalunya. tidak heran Bila beliau mendapat cemoohan sang suporter ketika menjalani sesi latihan bersama timnas Spanyol di awal pekan ini. Bukan cuma itu, poster Pique pada Camp Nou turut sebagai sasaran destruksi.

Adanya potensi Catalunya untuk merdeka membentuk Pique diyakini bakal menanggalkan jersey La Roja demi memperkuat negara baru tadi. namun, Pique eksklusif membantah fakta itu dalam sebuah jumpa pers yg cukup emosional, Rabu (4/10).

“Hari pertama saat latihan tentunya sulit. Siapa pun sempurna tak senang ketika orang-orang memusuhi Anda. namun ini sebagai tantangan bagi saya,” kata Pique.

“aku ingin membantu timnas ini dengan segenap kemampuan saya. semenjak saya datang kemari 15 tahun lalu, timnas Spanyol telah seperti famili bagi saya. Komitmen saya selalu aporisma. saya bangga berseragam Spanyol. Jangan pernah ragukan komitmen saya.”

“aku memang sudah mempertimbangkan [keluar dari timnas Spanyol]. tapi selesainya menimbang berbagai hal, aku merasa hal ini [terus berkomitmen bagi timnas Spanyol] artinya keputusan terbaik. aku tidak ingin menyerah hanya karena siulan asal orang-orang,” imbuhnya.

Ditanya soal kemerdekaan Catalunya, Pique tampak sudah mulai melunak. ia menentukan bersikap diplomatis terkait isu kontroversial ini.

Baca juga : Leroy Sane Dapat Gelar Pemain Lari Tercepat Saat Ini

“Apakah Catalunya harus merdeka? Itu pertanyaan sangat sulit serta saya tak bisa menjawabnya. Opini saya tak relevan. Spanyol dan Catalunya mirip seorang ayah serta seseorang anak yang ingin meninggalkan tempat tinggal . Jadi, yg terpenting artinya sikap saling respek serta dialog,” terangnya.

Pique dan rekan-rekannya pada timnas Spanyol saat ini tengah bersiap buat melakoni 2 partai pamungkas kualifikasi Piala global 2018 melawan Israel dan Albania.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.