Gerard Pique : Neymar Ingin Pindah ke Real Madrid


Bandar Bola Terpercaya – Casemiro telah menyatkan bahwa Neymar pastinya akan dapat sambutan hangat dari timnya apabila bersedia bergabung dengan klubnya saat ini Real Madrid, karena terdengar sang superstar Barcelona terus dikabarkan bakal hengkang dan di incar oleh klub-klub besar eropa.

Paris Saint-Germain menjadi pemburu tunggal bintang asal Brasil tersebut dan tak keberatan untuk menebus klausul rilis sebesar €222 juta pada bursa transfer musim panas ini.

Gerard Pique sempat meredam rumor transfer Neymar dengan mengirimkan sebuah unggahan yang bertuliskan “Ia bertahan” bersama dengan foto Neymar di laman media sosialnya, Minggu (23/7) kemarin.

Namun, Casemiro justru memanaskan situasi dengan menyarankan agar koleganya di tim nasional Brasil tersebut bergabung dengannya di Santiago Bernabeu.

“Neymar akan mengungkapkan masa depannya kepada kalian [media]. Ia tahu apa yang harus dilakukan,” tuturnya kepada Globo.

Sang gelandang bertahan Madrid kemudian menambahkan kata-kata godaannya dengan nada bergurau: “Mengapa tidak datang dan bermain untuk Real Madrid? Di sini ia akan disambut.”

Langkah keluar Neymer diyakini banyak pihak sebagai upayanya untuk keluar dari bayang-bayang Lionel Messi dan keputusan tersebut mendapat dukungan dari Casemiro.

“Saya tak berbicara kepada Neymar belakangan ini, tapi saya mengharapkannya yang terbaik,” lanjutnya. “Neymar pemain hebat, saya punya kekaguman besar padanya.”

“Ia tahu apa yang dilakukan, ia mendapatkan saran yang bagus. Ayahnya adalah sosok hebat dan tahu apa yang harus dilakukan.”

Baca juga : ManCity Berhasil Dapatkan Benjamin Mendy

“Jika ia pergi dari Barcelona, saya mengharapkan yang terbaik baginya dan jika bertahan, maka hal yang sama saya harapkan. Neymar sangat penting bagi Brasil, kami selalu memiliki permainan baiknya.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > >

Comments are closed.