Gerard Pique Terima Kontrak 5 Tahun Kedepan di Barcelona


Agen SBOBET – Busra transfer isu terkini dingin 2018 mampu dianggap sebagai waktu-saat yang menggembirakan bagi Barcelona. Pasalnya, di bulan Januari ini, klub berjuluk Blaugrana itu melakukan sejumlah kesepakatan krusial.

Baca juga : Manchester City Mulai Ikut Ingin Dapatkan Eden Hazard

setelah sebelumnya sukses mendatangkan pemain yang selama ini mereka idam-idamkan, Philippe Coutinho, berasal Liverpool. sekarang Barcelona semakin bernafas lega Karena bek tengah andalan mereka, Gerard Pique, akan segera memperpanjang kontraknya.

informasi tersebut disampaikan langsung melalui halaman resmi Barcelona yang menyatakan bahwa Pique akan menandatangani kontrak barunya pada Senin 29 Januari 2018 ketika setempat. dalam kontrak barunya tadi, penggawa Timnas Spanyol itu akan mengabdi pada El Barca sampai 30 Juni 2022.

tetapi, yang membuatnya semakin fantastis artinya klausul tebus yg dimiliki Pique. Pasalnya, Barcelona memagari Pique menggunakan klausul tebus sejumlah 500 juta euro atau sekira Rp8,dua triliun. nomor tersebut tentunya terdengar fantastis Jika mengingat usia Pique yang sudah menginjak 30 tahun.

“Gerard Pique akan menandatangani kontrak barunya menggunakan FC Barcelona pada hari Senin. Pemain tersebut akan bersama Barca hingga 30 Juni 2022, serta memiliki klausul tebus 500 juta euro, sebagaimana mirip yg sudah diumumkan Kamis kemudian,” tulis halaman resmi Barcelona, Minggu (28/1/2018).

Kendati begitu, patut dimaklumi Jika Barcelona ingin selalu waspada. Barca tentu tidak ingin pulang kecolongan mirip halnya yang terjadi di kasus Neymar da Silva. Ketimbang memberikan klausul tebus di angka yg biasa-biasa saja, Blaugrana jelas lebih memilih memberikan angka selangit supaya klub lain tidak terdapat yg berani mengusik pemainnya.

seperti diketahui, di Spanyol, klub-klub wajib menuliskan klausul tebus di setiap pemain yang mereka miliki. tidak peduli itu pada angka yang tinggi atau pun rendah. tetapi risikonya ialah, apabila terdapat klub lain yg menyanggupi menebus klausul si pemain, maka klub pemilik harus melepasnya, sekalipun bila mereka sebenarnya keberatan buat menerima pinangan klub lain tadi.

Baca juga : Michy Batshuayi Bawa Chelsea Menang Telak Atas Newcastle

kondisi tadi tentunya tidak selaras dengan klub-klub di Prancis. Federasi sepakbola Prancis tidak memberikan hukum bagi klub-klubnya buat memberikan klausul tebus pada para pemain yg mereka miliki. sebagai akibatnya klub-klub tersebut berhak menolak segala pinangan yg datang kepada para pemain mereka Bila mereka tidak menginginkannya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.