Giorgio Chiellini Optimis Kalahkan Tottenham di Wembley


Agen Maxbet – Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku timnya kini lebih siap menantang Tottenham Hotspur pada leg kedua Liga Champions 2017-2018 di Stadion Wembley, Kamis 8 Maret 2018 malam hari WIB. Hal tersebut ia sampaikan sesudah berkaca pada leg pertama yang dimainkan di Allianz Stadium.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Kena Lemparan Sandal Jepit Suporter PSG

Pada pertemuan pertama itu, si Nyonya Usang –julukan Juventus- wajib menerima hasil imbang dengan skor akhir 2-2. Tentu hasil tersebut bukan hasil yang terbilang baik. Pasalnya kesempatan untuk melaju ke perempatfinal sedang berada di pihak Tottenham.

Pemain berusia 33 tahun itu berharap skuad Juventus pada laga leg kedua esok hari bisa lengkap. Tetapi sayang, kali ini runner-up Liga Champions 2016-2017 itu takkan diperkuat Mario Mandzukic yang mempunyai masalah dengan cedera paha. Sementara Gonzalo Higuain bakal masuk ke dalam tim untuk memperkuat Juventus pada laga tersebut.

“Juventus harus bermain sebagai Juventus. Kami menang jika kami memainkan permainan kami Sesuatu bakal diberikan oleh tottenham fokus pada serangan tersebut dan mungkin itu. Mereka tak akan terbuka lebar,” tandas Chiellini, mengutip dari Football Italia, Rabu (7/3/2018).

“Kami berharap mempunyai sebanyak mungkin pemain yang tersedia untuk memiliki lebih tidak sedikit senjata yang kami inginkan saat lomba berlangsung,” tambah pemain bernomor punggung 3 tersebut.

“Mereka memiliki tidak banyak keuntnugan, mereka mencetak dua gol di stadion kami dan itu berarti sesuatu. Namun semuanya terbuka, dan mereka juga mengetahuinya,” lanjut pemain berpaspor Italia itu.

Selain itu Cheillini mengkaui kalau pada pertemuan pertama Juventus masih belum bisa beradaptasi dengan cara bermain The Lilywhites Tapi sesudah pertemuan pertama, Juventus mengaku kini lebih siap. Cuma saja sang bintang Tottenham yakni Harry Kane menjadi ancaman yang berarti bagi si Nyonya Tua.

Baca juga : Menang dari PSG Sergio Ramos Sebut Madrid Pasti Bisa Juara

Karena setelah leg pertama kami tahu lebih banyak tentang mereka, kami lebih siap sekarang, Di depan mereka mempunyai 4 pemain yang tidak memberi Kamu referensi. Harry Kane? Kita berbicara tentang pemain yang merupakan striker terbaik ketiga atau 4 di dunia,” tutupnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > >

Comments are closed.