Giovinco Ungkap Sebab Dirinya Mesin Gol Andalan Toronto


Agen SBOBET – Mesin gol Toronto FC yg berkompetisi pada Major League Soccer, Sebastian Giovinco, mengungkap jasa besar yg telah Juventus berikan padanya. Giovinco merupakan pemain lulusan akademi Juve, yang pernah berkarier profesional pada raja Serie A Italia tersebut pada di 2006 sampai 2015. Meski gagal jadi bintang, penyerang 30 tahun itu mengaku tak pernah menyesal jadi bagian La Vecchia Signora.

Baca juga : Rahasia Messi Tak Ingin Main Bela Argentina

Pemain yg akrab disapa Seba ini menyebut Juve telah mengajarinya buat selalu menang dengan rasa hormat. Pelajaran itu sudah didapatkannya semenjak usianya masih sembilan tahun, waktu bergabung ke akademi klub.

“Kami bukan orang berada. Kami tinggal hanya 15 mil dari stadion Delle Alpi, akan tetapi tidak pernah menerima tiket untuk menonton Juventus. Kami tidak bisa membeli peralatan [sepakbola] apapun. aku jangan lupa ayah saya, yang seseorang pekerja besi, harus menabung setahun penuh buat membelikan saya sepatu pertama. aku tidak peduli jenis sepatunya. Berada pada lapangan artinya satu-satunya hal yang krusial,” buka Giovinco, mirip dikutip The Players Tribune.

“saat aku berusia 15 atau 16 tahun, saya tidak mendapatkan banyak ketika bermain. pada sebagian besar perjalanan balik , saya hanya duduk di kendaraan beroda empat dan menangis. Suatu hari Ayah menghentikan mobil serta mengatakan bahwa dia tidak akan balik ke Juve Bila aku terus menangis. beliau bilang membawa aku ke akademi buat senang , bukan bersedih.

“Sejenak saya berpikir dan kemudian aku bersumpah tak akan menangis serta hanya akan bekerja dan menang. amanah, itu adalah seluruh yg diharapkan sang Juve. Tanpa air mata. Berikan segalanya. ada mentalitas mirip ini pada Juve serta itu cukup sederhana, yakni menang!

Baca juga : Mesut Ozil Dituduh Terlihat Tak Niat Menangkan Arsenal

“Mereka mengajarkan Anda rasa hormat dan buat menang dengan terhormat. tapi di penghujung hari, seluruh bermuara di satu hal. Kemenangan! Pola pikir itu ditanamkan di diri aku sejak saya pertama kali datang pada Juve. Hanya menang! Itulah yg pula harus Toronto canangkan pada setiap ekspresi dominan,” katanya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.