Giroud Buktikan Kualitas Dengan Dua Gol


Agen Bola Terpercaya – Ketika banyak kritikan yang mengalir deras untuk menyorot penampilan sang striker Olivier Giroud, pelatih Prancis Didier Deschamps juga turut memberi pembelaan ke penyerang berusia 30 tahun tersebut.

Saat Prancis menjamu Luxembourg dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 kemarin lalu, Giroud masih diberikan sebuah kepercayaan untuk bermain sejak menit awal pertandingan. Dan dalam sepanjang pertandingan tersebut, sang striker berhasil mencetak dua buah gol untuk membawa timnya menang dengan hasil skor 3-1.

Memainkan Giroud dari menit awal pertandingan bisa dikatakan sebagai sebuah perjudian dari tim Deschamps. Karena, penyerang Arsenal itu tercatat bermain  dengan penampilan yang kurang bagus pada musim ini. di seluruh pertandingan Liga Premier League, Giroud hanya tujuh kali diturunkan  sebagai pemain XI. Kurangnya Kesempatan Giroud untuk bermain bersama Arsenal kini sangat terbatas setelah ia mendapatkan cedera yang dialami usai menjalani pertandingan Euro 2016.

Baca juga : Isco Beri Respon Tentang Rumor Kepindahannya Ke Barca

Giroud mengaku bahwa dirinya tengah mengalami masa – masa sulit bersama dengan timnya. Namun Deschamps masih tetap percaya ke mantan striker  Montpellier tersebut masih punya kemampuan untuk menjawab kritik.

“Posisinya menjadi seorang penyerang memiliki tanggung jawab yang sangat besar dan menimbulkan banyak sekali kritik. Terkadang sangat tak adil seperti yang telah terjadi sebelumnya di Euro, ketika ia telah memberikan respon,” kata Deschamps.

“Saya sudah berbicara panjang lebar dengannya. Ia sadar bahwa ia tak menjalani musim dengan baik. Ia sedikit terganggu dengan masalah cedera yang di alaminya, tetapi ia masih bisa mencetak gol.”

Dengan tambahan dua gol saat melawan Luxemburg, kini Giroud menjadi salah satu pemain 10 top skor Prancis.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.