Giroud Menjadi Incaran AS Roma Di Januari Lalu


Agen Sbobet – Kepala Direktur Olahraga Klub AS Roma, Monchi memberitahukan bahwa pihaknya mempunyai sebuah rencana untuk memasukkan nama seorang striker Olivier Giroud kedalam daftar perburuan pemain yang dilakukan di bulan januari lalu. Namun sayangnya rencana tersebut diharuskan batal karena Roma memutuskan untuk tidak menjual Edin Dzeko.

Baca juga : Satu Hal Yang Sangat Disesali Oleh Sang Legenda AS Roma

Pada akhir-akhir bursa transfer disaat Januari lalu memang sedikit menarik dimana Sejumlah deal yang sangat penting terjadi. Hal tersebut bisa dinilai dari kegagalan Dzeko yang sudah dikabarkan akan pindah ke Chelsea. Padahal sebelumnya pihak Roma sudah sepakat untuk membiarkan sang pemain pergi. Namun sayangnya Dzeko mengalami kesulitan untuk mendapatkan izin kerja.

Menurut dari kepala direktur Monchi, jika memang sudah diputuskan Dzeko akan segera pindah, maka Roma harus ada dua opsi yang harus dipilih untuk bisa menggantikan sang pemain asal Bosnia tersebut. Salah satu opsi tersebut adalah dengan memboyong Olivier Giroud dari The Gunners.

Baca juga : Totti Bocorkan Pernah Menolak Tawaran Real Madrid

“Kami sudah memutuskan akan mendatangkan seorang penyerang hebat agar bisa menggantikan peran Dzeko di lini depan tim, mungkin bisa saja Giroud. Bila kami tidak melakukan hal tersebut semua penggemar Roma akan benar-benar merasa sangat marah. Selain Giroud, ada juga pilihan pada Michy Batshuayi,” kata Monchi.

“Kami juga mempunyai rasa percaya yang sangat tinggi untuk Patrik Schick dan juga Gregoire Defrel, tapi kami sudah memutuskan 100 persen akan mendatangkan seorang pemain baru bila klub benar-benar memutuskan Dzeko pindah,” tegasnya.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.