Giroud Yakin Chelsea Masih Bisa Bangkit Kekuatan Lagi


Agen Bola Terpercaya – Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menyebut timnya tidak dalam kondisi krisis meski pada 2 laga terakhir perserikatan Inggris mengalami kekalahan. Giroud menyebut The Blues –julukan Chelsea– masih mempunyai kesempatan buat bangkit, mengingat kompetisi masih menyisakan sembilan pertandingan.

Baca juga : Luciano Spalleti Yakin Icardi Mampu Menangkan Inter Milan

Chelsea mengalami yang akan terjadi minor pada 2 laga modern liga Inggris. sehabis dikalahkan Manchester United 1-2 pekan lalu, The Blues tumbang 0-1 asal Manchester City dini hari tadi. Sebenarnya, performa Chelsea tidak mampu dibilang bagus sejak memasuki 2018.

berasal delapan pertandingan liga Inggris sepanjang 2018, Chelsea hanya mengemas 2 menang, 2 imbang serta empat kalah. Hasilnya pun buruk bagi Chelsea. Tim asuhan Antonio Conte itu yang sempat menduduki posisi dua, sekarang tercecer ke posisi lima.

Bahkan menggunakan Tottenham Hotspur yg menempati posisi empat atau batas akhir tim yg lolos pribadi ke Fase gerombolan liga Champions 2018-2019, Chelsea tertinggal 5 poin. Meski begitu, Giroud melihat masih terdapat yang bisa diperbaiki berasal Chelsea. beliau optimistis dalam sembilan laga ke depan, Chelsea mampu bangkit dan setidaknya dapat mengamankan posisi empat akbar.

“Kami menghadapi Man United serta Man City pada laga lawatan. kentara kami mengincar akibat yang lebih baik, namun kami memahami dua laga itu bukan pertandingan kecil. Ini bukanlah akhir pekan yang mengagumkan. tetapi, masih terdapat sembilan pertandingan ke depan dan kami akan percaya sampai akhir. Kami harus terus percaya, mengingat tim-tim top masih akan saling bertemu,” istilah Giroud mengutip asal Sportskeeda, Senin (5/tiga/2018).

akibat buruk yang dialami Chelsea pada laga terakhir ditengarai karena terdapat isu yang berkata para pemain The Blues tidak lagi percaya pada Conte. tetapi, Giroud menolak asumsi tersebut.

“Ini bukanlah momen yang sempurna apakah kami berada pada belakang pelatih atau tidak. yang kentara, kami mendukung Conte sepenuhnya serta bekerja beserta-sama,” lanjut mantan penyerang Arsenal itu.

Baca juga : Bertandang di Lazio Juventus Sukses Menang Tipis 0 – 1

Terlepas asal komentar Giroud di atas, masa depan Conte bersama Chelsea memang masih abu-abu. Media-media Eropa santer memberitakan per ekspresi dominan depan, posisi Conte menjadi juru seni manajemen Chelsea akan digantikan eks entrenador Barcelona, Luis Enrique.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.