Gol Pepe Buat Atletico Merasa Heran


Casino Sbobet – Diego Simeone memberitahukan bahwa semua timnya sempat kaget dengan gol aneh yang dicetak oleh pemain bertahan Real Madrid yakni Pepe. Semua pemain hingga sang pelatih juga merasa heran dengan gol yang tercipta itu.

Sebelum Pepe sukses mengoyak gawang Atletico, pasalnya menurut Diego Simeone Real Madrid sama sekali tak membahayakan timnya.

Dengan bertandang ke markas rival sekota mereka, Atletico Madrid dikejutkan dengan gol tak terduga melalui Pepe ketika pertandingan telah berjalan 52 menit. Keunggulan sang tuan rumah ini juga bisa bertahan cukup lama, hingga sampai di lima menit terakhir pertandingan akan usai ternyata Atletico berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Antonie Griezmann.

Baca juga : Simeone: Saya Tak Tahu Masa Depan Griezmann

“Gol pertama mereka sempat membuat kami tertegun sejenak karena pada awalnya mereka sama sekali tak menempatkan kami di situasi yang berbahaya,” ujarnya sang pelatih.

“Sejak gol aneh itu tercipta, kami harus menderita dalam beberapa menit, tapi setelah kami melakukan pergantian, mereka kembali seperti semula gol itu belum tercipta.”

Baca juga : Carrick : Mourinho Pelatih Yang Ditakdirkan Menjadi Pemenang

Selain dari gol Pepe, pelatih yang berkelahiran Argentina tersebut juga menjelaskan kenapa ia memutuskan untuk menarik keluar Fernando Torres saat pertandingan masih berlangsung.

“Saya rasa itu adalah naluri alami saya untuk menarik keluar Torres, dia memang memiliki permainan yang besar tapi dalam prinsip saya utamakan untuk mengambil langkah maju. Saya percaya di setiap perubahan yang saya buat itu bisa menghadapkan saya pada kritikan dari fans.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.