Guardiola Jelaskan Kekalahan Manchester City


Agen Bola Terpercaya – Josep Guardiola menjelaskan bagaimana Manchester City bisa dikalahkan oleh Arsenal di pertandingan babak semi final FA Cup, kekalahan ini di karenakan tim lawan lebih banyak bermain dengan umpan-umpan panjang sehingga membuat Manchester City sangat kerepotan untuk mengatasinya.

Di pertandingan semi final yang di selenggarakan di stadion Wembley, City sempat unggul satu gol terlebih dahulu dari The Gunner lewat gol Sergio Aguero di menit 62. Namun skuat Arsene Wenger ini berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol Nacho Monreal di menit 71.

Baca juga :  Mourinho Minta Morata dan Varane Dari Real Madrid

Skor imbang ini pun bertahan hingga babak kedua berakhir dan harus di tambah dengan waktu ekstra. Di pertambahan waktu ini sang striker andalan The Gunner Alexis Sanchez kembali menunjukkan ketajamannya dengan menyumbang satu gol kemenangan untuk Arsenal di menit 101.

“Di sepanjang waktu mereka selalu memainkan bola-bola panjang pada striker mereka Giroud dan mereka juga bisa melakukan serangan balik dengan menggunakan bola mati ke pemain tinggi. Menurut saya mereka bisa mengalahkan kami karena cara bermain seperti itu,” ucap Guardiola.

“Kami juga sudah bermain dengan penampilan yang sangat bagus, kami semua bermain seperti sedang bermain di final. Kami terlihat sudah memberikan segalanya agar bisa menang.”

Baca juga :  Fellaini Senang Dapat Kepercayaan Dari Mourinho

Untuk Manchester City sendiri, dengan menjuarai FA Cup ini sebenarnya adalah salah satu target juara yang paling mungkin untuk bisa dicapai musim ini. Karena sudah tidak mungkin City bisa menjuarai Premier League yang saat ini tengah berada di peringkat kelima klasemen dan untuk Liga Champions mereka telah gugur saat di babak penyisihan.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.