Guardiola Kecewa Dengan Hasil Imbang Lawan Arsenal


Agent Sbobet – Josep Guardiola merasa sangat kecewa setelah selesai melakoni pertandingan yang berakhir imbang yang kala itu menghadapi Arsenal di Emirates Stadium. Ia mengungkapkan rasa kecewanya setelah di tahan imbang oleh skuat Arsene Wenger dengan skor 2-2.

Menurut sang pelatih, Manchester City seharusnya mendapatkan sebuah hadiah penalty di saat menit-menit akhir pertandingan akan usai. yang dimana terlihat jelas bek The Gunner Nacho Monreal yang tak sengaja menyentuh bola saat ingin menyundul bola, namun sang pelatih yang memimpin pertandingan antara kedua kubu tersebut tak menghiraukan protes untuk dihadiahi dengan tendangan penalty.

Saat pertandingan baru berjalan lima menit, City berhasil unggul terlebih dulu lewat gol dari Leroy Sane tetapi berhasil di kejar oleh Arsenal Theo Walcott yang berhasil mengejar ketinggalan saat akan memasuki menit 40. Kemudian hanya berselang jarak waktu yang cukup singkat sang striker City Sergio Aguero berhasil menambah gol untuk memastikan keunggulan untuk City.

Namun keunggulan tim Guardiola harus musnah karena Shkodran Mustafi berhasil menyelesaikan pertandingan dengan hasil skor imbang 2-2.

Baca juga : Montella Masuk Dalam Daftar Bursa Transfer Juventus

“Setelah berhasil mencetak gol pertama, ternyata kami lupa untuk bermain lebih bagus. Menghadapi tim Arsenal, membuat jalan permainan ini lebih  sulit,” hal ini di ucapkan setelah sang pelatih menganalisa kembali permainan timnya.

Pada pertandingan selanjutnya, City akan bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge. Pertandingan ini akan menjadi sebuah laga penentu untuk mengetahui apakah City bisa mengejar Chelsea, atau harus mengikhlaskan skuat Antonio Conte tersebut keluar menjadi juara.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.