Guardiola : Kini Semakin Sulit Untuk Berada Di Puncak


Prediksi Jitu Taruhan Bola – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola telah mengakui bahwa tim asuhannya kini akan semakin sulit untuk berada di puncak klasemen dengan mengejar Chelsea setelah City harus menerima di tahan imbang 2-2 oleh Arsenal di pertandingan kemarin lalu.

Seperti yang dilaporkan sejumlah media Inggris, di pertandingan sebelumnya tim Antonio Conte harus merasa malu karena ditaklukan oleh Crystal Palace 1-2 di kandang sendiri. Hal ini juga menjadi sebuah kunci utama untuk tim Guardiola bisa memangkas ketinggalan dari Chelsea yang kini masih berada di peringkat teratas klasemen.

Baca juga :  Zidane Tolak Kabar Tentang Bekukan Coentrao Di Madrid

Saat ini Manchester City harus tertinggal 11 poin dari Chelsea dan masih mempunyai sembilan pertandingan yang belum di jalani, sang manajer pun akhirnya mengakui bahwa pengejaran untuk ke posisi paling atas akan semakin sulit. Bahkan ini akan menjadi pengejaran di luar jangkauan mereka.

Baca juga :  Chiellini : Serangan Napoli Adalah Yang Terbaik Di Seria A

“Di pertandingan sebelumnya yang menghadapi Arsenal, kami selalu berharap untuk bisa menang. Tetapi nyatanya kami bermain tidak begitu sempurna sehingga kami harus di tahan imbang. Ini merupakan sebuah ajang kompetisi yang penuh dengan pertandingan yang tidak bisa kita duga.”

“Memang masih ada sisa sembilan pertandingan yang belum dijalani, namun saya pikir ini sudah diluar jangkauan kami dan kami hanya menunggu keajaiban datang untuk memihak ke kami. Untuk sekarang kami telah kembali ke Manchester agar bisa mempersiapkan diri di pertandingan selanjutnya.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.