Guardiola Sayang dan Bela Yaya Toure


Agen Bola Terpercaya – Yaya Toure punya kans buat balik ke skuat inti Manchester City sehabis keluarnya komentar Pep Guardiola soal situasinya pada klub. Gelandang berusia 34 tahun tadi sempat terasingkan asal skuat The Citizens saat Guardiola pertama datang pada Etihad Stadium, terlebih oleh manajer terlibat pertarungan dengan Dimitri Seluk selaku agen Toure.

Baca juga : Sombong! Valverde Bangga Kemenangan Barca atas Juventus

namun perlahan, mantan penggawa internasional Pantai Gading tadi bisa menembus skuat primer isu terkini 2016/17 kala Guardiola memanggilnya pulang di November tahun lalu.

Hanya saja, musim ini Toure balik terpinggirkan dan sama sekali tidak masuk ke dalam skuat yang berlaga lawan Liverpool pekan kemudian selepas hanya berada pada bangku cadangan pada tiga laga sebelumnya.

syarat fisik yg belum memenuhi baku diyakini menjadi penyebab sang pemain belum bisa diandalkan. Meski begitu, Guardiola menyatakan bahwa Toure tetap dibutuhkan tim.

“Kami membutuhkannya,” celoteh Guardiola kepada reporter saat sesi jumpa pers. “saya butuh dirinya, tim pula butuh dirinya.”

“dia begitu penting animo kemarin. saya mengagumi apa yang sudah dilakukannya sepanjang karier. dia pemain yang luar biasa, tentu saja akan membantu kami. Lihat saja nanti [apakan akan masuk ke dalam skuat selanjutnya.”

City akan bertandang ke markas Watford dalam laga lanjutan liga utama Inggris yang berlangsung di akhir pekan ini.

Yaya Toure mulai mencicipi adanya gaya sepakbola Barcelona yg dibawa Pep Guardiolake Manchester City sehabis sang manajer melewati isu terkini debut tanpa trofi.

Gelandang asal Pantai Gading, yg memenangkan treble saat pada bawah arahan Guardiola di Barcelona di demam isu 2008/09, memulai kampanye perserikatan primer Inggris isu terkini kemarin menjadi pemain yang terpinggirkan.

tetapi kerja keras Toure menjadikan hasil menggunakan dirinya balik menjadi andalan lini tengah The Citizens serta menerima kontrak baru sekaligus terus berperan krusial bagi tim di pramusim 2017/18.

dalam sesi pramusim yang bertajuk International Champions Cup (ICC) pada Amerika serikat, City secara impresif menang telak atas Real Madrid serta Tottenham Hotspur. serta Toure melihat rekan-rekannya mulai bisa mengikuti keadaan dengan gaya Guardiola.

“Mentalitas manajer adalah bermain rupawan serta menang, tidak hanya sekadar menang. Kami ingin fans menikmati permainan serta kami terus mencoba buat melakukan yg terbaik,” ujar Toure.

“pada Barcelona, aku sudah pernah bermain mirip itu. saya merupakan tipe pemain yg punya banyak pengalaman. saya beruntung karena aku pernah dilatih Pep di Barcelona dan aku paham akan kemauannya.”

Baca juga : Andrea Conti Cedera, AC Milan Kekurangan Pertahanan

“tapi kini skuat inti sudah mulai memahaminya serta para pemain baru yang tiba butuh segera beradaptasi sebab isu terkini baru akan menjadi sulit.”

“Kami tidak punya banyak ketika lagi hanya buat belajar. Kami harus melakukannya [menang] sesegera mungkin, menjadi tajam dan selalu siap buat bermain.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.