Guardiola Terpukau dengan Perfoma Samir Nasri, Tapi…


Agen Maxbet – Meski melanjutkan performa impresif di pramusim kala tampil dalam kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur di Nashville, Pep Guardiola mengatakan Samir Nasri mungkin meninggalkan Manchester City.

Pemain yang dipinjamkan di Sevilla musim lalu itu memberikan impak positif dalam keikutsertaan the Citizens di International Champions Cup kontra Manchester United, Real Madrid dan Spurs bulan ini.

Tapi meski mengagumi bakat mantan gelandang Arsenal ini, Guardiola tak yakin sang pemain akan bertahan di Etihad selepas tenggat transfer bursa musim panas pada 31 Agustus.

“Ia tahu situasinya. Kami memiliki banyak pemain tengah, jadi kita akan lihat,” kata Guardiola.

“Kasusnya seperti [Eliaquim] Mangala. Itu keputusan yang harus mereka ambil dengan perwakilan mereka, tapi kami menjaga mereka, sama seperti kami menjaga setiap pemain, dari Brahim Diaz hingga Vincent Kompany.

“Masa lalu tidak penting, ini soal masa depan. Kami ingin mempertahankan dia di pramusim lalu tapi ia memutuskan pergi ke Sevilla dan saya ingin bekerja dengan pemain yang ingin bekerja dengan kami.”

Baca juga : Per Mertesacker : Tim Ingin Alexis Sanchez Tetap

Pemain lain yang menuju pintu keluar City adalah penyerang Nigeria Kelechi Iheanacho, dengan Guardiola menilai transfer £25 juta ke Leicester City segera rampung.

“Saya pikir Kelechi akan pergi, ke Leicester. Saya pikir demikian, tapi saya tak mau mengatakan sesuatu yang salah. Kita akan lihat. Jika ini tak terjadi, ia akan menjadi bagian dari grup ini.”

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > > > > > > > > > > >

Comments are closed.