Hari Buruk United Di Tahan Imbang Swansea


Agent Sbobet – Bos Manchester United Jose Mourinho merasa tidak puas harus di tahan imbang saat menghadapi Swansea City. Sang pelatih Manchester United ini menilai bahwa ia mendapatkan hari yang tidak beruntung, namun ia tetap tidak ingin merasa kecewa ke semua pemainnya.

Di pertandingan ini United hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Swansea di laga pekan ke-35 Premier League, hari Minggu (30/4) di markas sendiri Old Trafford. Padahal dikabarkan Setan Merah sekarang ini sangat membutuhkan tiga poin penuh untuk bisa masuk ke dalam posisi empat besar klasemen.

Ternyata yang menjadi hari buruk ini adalah United harus kehilangan salah satu pemainnya lagi yaitu Luke Shaw yang juga mengalami cedera dari pertandingan tersebut.

Baca juga :  De Gea Resmi Gabung Ke Real Madrid

“Kami harus kehilangan pemain lagi dan parahnya kami kehilangan tiga poin penuh, jadi ya, menurut saya ini adalah hari yang buruk. Bukan karena kami terlalu lelah, tapi memang nyatanya kami tidak bisa menguasai permainan di luar konteks ini,” buka Mourinho.

“Konteksnya ialah sembilan pertandingan di bulan April ini dengan jumlah 22 pemain yang harus dikurangi 13 sampai 14 pemain, di tambah lagi dengan kondisi semua pemain yang benar-benar lelah,” sambungnya.

Baca juga :  Ronaldo dan Messi Pemain Yang Ada di Level Berbeda

Meski mendapat satu poin di Old Trafford tentunya ini cukup buruk untuk United, Mourinho sama sekali tidak ingin melepas sebuah kritik ke semua pemainnya. Mourinho menilai bahwa semua anak asuhnya sudah bermain dengan maksimal hanya kondisi seperti ini sangat tidak menguntungkan untuk United.

Be Sociable, Share!
Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Social tagging: > > >

Comments are closed.